logo_ocistok

Pusat Supplier Perlengkapan Safety Import Terlengkap dan Terpercaya

Aris Akbar
September 6, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pusat Supplier Perlengkapan Safety Import Terlengkap dan Terpercaya.png

Supplier perlengkapan safety import menjadi bagian penting untuk setiap pebisnis yang bergerak di bidang perlengkapan safety, apakah kalian familiar dengan barang-barang perlengkapan safety? Perlengkapan safety adalah alat yang mampu melindungi para pemakainya seperti helm, sabuk, sepatu boots dan lain sebagainya yang berfungsi melindungi tubuh dari potensi bahaya ataupun kecelakaan.

 

Perlengkapan safety merupakan salah satu alat yang diwajibkan untuk tersedia di linkungan perkantoran maka dari itu, kategori ini juga sangat menjanjikan jika dijadikan sebagai peluang bisnis.

 

Lalu apa saja perlengkapan safety yang laku dijual dan dimana supplier perlengkapan safety tarbaik saat ini? Jika berbicara mengenai produk perlengakapan safety dan suppliernya, sudah jelas negara China menjadi pilihan yang paling cocok dan sempurna untuk mendapatkan kedua hal tersebut. Karena negara China menjadi salah satu destinasi yang menyediakan dan memproduksi berbagai macam produk serta banyaknya supplier yang sudah terpercaya disana.

 

Mencari supplier merupakan hal yang sangat mempengaruhi kalian saat memulai bisnis, pasalnya kalian harus mendapatkan supplier perlengkapan safety yang terbaik dan tentunya langsung dari tangan pertama. Sebelum kita membahas dimana mendapatkan suppliernya, berikut ini beberapa referesi perlengkapan safety yang bisa kalian jual dan bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis;

 

 

1. Rompi Safety

 

Produk safety yang cukup laku di jual pertama yaitu Rompi safety.

 

 

Rompi safety menjadi penjualan yang cukup laris di pasar Indonesia terlebih memang dibutuhkan sebagai pakaian pelindung dari potensi kecelakaan saat beraktifitas di tempat kerja seperti terkena cairan keras, tempteratur suhu, radiasi binatang dan lain sebagainya. Tak heran para pebisnis mulai menjual produk import ini karena alasan fungsi yang sangat membantu.

 

2. Safety Belt (Sabuk Keselamatan)

 

 

Produk cuan selanjutnya yaitu safety belt, fungsinya sudah pasti untuk pembatas gerak para pemakainya agar tidak mengalami hilang keseimbangan atau jatuh pada saat melakukan pekerjaan. Beberapa pekerjaan harus memakai safety belt sebagai alat bantu kerja mereka, biasanya para pebisnis menjual produk ini beserta lanyard, safety rope, harness dan lain sebagainya. Produk Import ini cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis yang cukup menguntungkan.

 

Baca Juga : Supplier Kosmetik Import Termurah

 

3. Safety Boot

 

Produk perlengkapan safety selanjutnya yaitu sepatu boot. Berbeda dengan sepatu pada umumnya produk import satu ini sangat membantu para pemakainya karena memiliki fungsi untuk melindungi kaki dari benturan, tertusuk benda tajam, terkena cairan dan lain sebagainya. Para pebisnis biasanya menjual produk import satu ini dengan mencari boot yang dilapisi baja pada bagian dalam karena lebih tahan lama dan aman pada saat melakukan bekerja.

 

 

Safety boot menjadi produk yang cukup besar menghasilkan cuan lho.

 

 

4. Sarung Tangan Safety

 

Produk ini sangat membantu dalam beraktifitas saat bekerja karena melindungi tangan kalian dari berbagai macam medan seperti panas, radiasi, dingin, arus listrik dan lain sebagainya. Sarung tangan safety menjadi salah satu produk Import yang cukup banyak diburu oleh para pebisnis karena kegunaannya yang sangat membantu.

 

 

Jika kalian ingin menjual produk ini, kalian bisa menjual sarung tangan safety yang berbeda dengan para kompetitor seperti menyediakan berbagai macam dan type; rubber gloves, leather gloves, cotton gloves dan lain sebagainya.

 

- Rubber Gloves [sarung tangan karet] biasanya produk ini digunakan untuk para pekerja yang berhubungan langsung dengan bahan perekat, biasanya sarung tangan ini banyak di beli oleh pekerja di laboratorium.

 

-  Leather Glover [sarung tangan kulit] produk ini berbahan kulit yang lebih kuat menahan benda yang berpotensi bisa melukai para pekerja.

 

- Cotton Gloves [sarung tangan katun] berguna untuk menahan hal kecelakaan pada saat bekerja seperti goresan, sayatan dan luka lainnya.

 

Baca Juga : Supplier Perlengkapan Bayi Tangan Pertama - Import

 

5. Wearpack

 

 

Produk perlengkapan safety yang terakhir yaitu wearpack. Produk pakaian ini memiliki model menutupi bagian leher sampai matakaki yang berguna untuk mengamankan tubuh para pekerja. Biasanya wearpack sering digunakan oleh pekerja bengkel, tambang, pemadam kebakaran untuk melindung berbagai macam cairan kimia seperti minyak, bensin, soda api dan lain sebagainya.

 

Lalu, bagaimana untuk mendapatkan produk Import tersebut? Kalian tidak perlu khawatir berikut ini beberapa rekomendasi supplier perlengkapan safety yang terbaik dan sesuai dengan standar;

 

 

1. 1688.com

 

Supplier perlengkapan safety import yang pertama yaitu 1688.com

 

 

Menjadi salah satu marketplace terbesar di China, 1688.com sangat disarankan untuk kalian yang ingin belanja produk Import secara grosir. Karena semakin kalian membeli perlengkapan safety disini, harga yang ditawarkan pun semakin murah. Jack Ma mendirikan situs ini dengan miliaran produk Import, produk perlengkapan safety apapun yang kalian cari pasti ketemu, tidak hanya itu saja 1688.com memiliki banyak sekali supplier import tangan pertama yang sangat membantu kalian dalam proses order barang sampai proses pengiriman barang.

 

2. Alibaba.com

 

Supplier perlengkapan safety import selanjutnya Alibaba.com

 

 

Sejarah Alibaba.com diambil dari tokoh cerita legenda 1001 malam ini menjadi platform raksasa di China. Kalian akan menemukan banyak sekali supplier Import tangan pertama disini yang menyediakan banyak sekali perlengkapan safety mulai dari safety boot, safety belt, rompi safety, sarung tangan, respirator, sepatu karet dan lain sebagainya. Kalian dapat menemukan semua produk dengan harga murah dan menjual kembali dengan harga tinggi.

 

3.Taobao

 

 

Supplier perlengkapan safety selanjutnya yaitu taobao. Pada pertengahan tahun 2021, situs ini memiliki cukup banyak produk Import lebih dari 700 miliar supplier tangan pertama serta cocok jika kalian ingin menjalankan bisnis perlengkapan safety secara retail. Taobao juga mempermudah kalian yang ingin membeli produk Import secara satuan. Namun, kalian harus menanyakan terlebih dahulu untuk stok produk Import sebelum melakukan check-out dan siapkan translate bahasa untuk bisa berkomunikasi dengan seller ya!

 

Baca Juga : Supplier Barang Online Termurah Untuk Usaha - Import

 

4. Ocistok.com

 

Supplier Import yang terakhir yaitu Ocistok.com

 

Supplier ini sangat cocok untuk kalian yang ga mau pusing untuk mengurus dokumen-dokumen import secara manual. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Nah, berikut itulah beberapa produk cuan perlengkapan safety beserta supplier terpercaya dan terbaik saat ini yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha ataupun bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST