logo_ocistok

Rekomendasi Produk Grosir Alat Listrik Terlaris Untuk Usaha

Berilian Ardi
July 27, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Produk Grosir Alat Listrik Terlaris Untuk Usaha.png

Grosir alat listrik menjadi salah satu peluang usaha yang tepat karena produknya tidak memiliki batas waktu yang berlaku/kadaluwarsa, tak heran seiring berjalannya waktu banyak para pelaku usaha terus bermunculan dan memulai bisnis untuk menjual grosir alat listik baik online maupun offline.

 

Lantas, apa aja sih grosir alat listrik yang wajib tersedia dirumah dan yang bisa kalian jadikan peluang usaha? Berikut ulasannya;

 

 

1. Stop Kontak

 

Peluang grosir alat listik yang pertama adalah stop kontak.

 

 

Alat listrik satu ini menjadi salah satu produk terlaris dipasar Indonesia, karena alat ini wajib ada di berbagai sudut rumah untuk penghubung aluran listrik ke berbagai alat elektronik yang ada dirumah. Biasanya para peluang usaha menyesuaikan tipe yang banyak digunakan seperti tipe C, tipe F dan lain sebagainya.

 

Stop kontak dapat kalian dijadikan sebagai referensi peluang usaha yang menjanjikan.

 

2. Multi Plug / Extension Stop Kontak

 

Selanjutnya yaitu multi plug atau extension stop kontak.

 

 

Salah satu grosir alat listrik yang tak kalah laris dipasaran yaitu multi plug, alat listrik ini sangat umum dan penggunaannya cukup mudah. Kalian bisa memanfaatkan multi plug jika stop kontak di rumah kalian terbatas, alat listrik ini dapat memperbanyak colokan agar lebih leluasa menggunakan alat elektronik yang ada dirumah kalian.

 

Grosir alat listrik yang satu ini juga cukup beragam mulai dari single multi plug, switch multi plug dan yang sudah memiliki kabel panjang dengan stop kontak. Peluang usaha alat listrik ini juga salah satu yang bisa bikin kalian untung jutaan rupiah.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

3. Saklar Listrik

 

Peluang grosir alat listik yang ketiga yaitu saklar listrik.

 

 

Alat listik yang satu ini wajib tersedia di setiap rumah, berbeda dengan stop kontak alat ini untuk memutuskan aliran listik demi menghemat penggunaan listrik di setiap rumah seperti memutuskan aliran listrik untuk pompa air, meyalakan/mematikan lampu dan lainnya.

 

Pilihlah saklar yang terbuat dari polycarbone, karena akan lebih aman dan mengurangi risiko panas kemudian terbakar, kalian dapat jadikan grosir alat listrik ini menjadi peluang bisnis kalian.

 

4. Fitting Lampu

 

 

Peluang grosir alat listrik keempat yaitu fittig lampu atau dudukan lampu.

 

Memiliki fungsi sebagai dudukan atau rumah pada lampu, barang ini cukup laku dipasar Indonesia baik online maupun offline karena fungsi yang berguna untuk menaruh bohlam/lampu yang menjadi penghantar dengan arus listrik. Kalian dapat menyediakan beragam fitting lampu untuk dijual kembali seperti fitting gantung, fitting colok, fitting tempel dan lain sebagainya yang memiliki bahan seperti keramik dan plastik.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

5. Kabel Listrik

 

Peluang grosir alat listrik selanjutnya yaitu kabel listrik.

 

 

Kalian dapat menjadikan kabel listrik sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan karena, menjadi barang yang juga wajib dimiliki disetiap rumah dan kabel listrik memiliki fungsi untuk menghantarkan arus listrik dari sumbernya.

Beberapa kabel listrik yang sering digunakan seperti;

 

 

a. Kabel listrik NYM (berwarna putih)

Biasanya memiliki 2 sampai 4 inti yang dilapisi dengan isolator dan kabel ini dapat ditempatkan pada lingkungan yang cukup basah maupun kering.

 

b. NYA (warna beragam)

Kabel satu ini paling banyak digunakan dalam listrik dirumah, memiliki warna inti seperti biru, hitam, merah, dan kuning dengan harga yang terjangkau.

 

c. NYY (berwarna hitam)

Kabel yang satu ini dapat digunakan dibawah tanah atau di tempat lembap, karena isolator yang kuat di bandingkan dengan kabel NYM. Kabel ini juga di lengkapi dengan anti gigitan tikus.

 

6. Pengaman Listrik

 

Peluang grosir alat listrik yang terakhir pengaman listrik.

 

Sangat membantu dan berfungsi sebagai pengaman listrik agar tidak adanya konsleting dirumah, pengaman listrik ini bekerja dengan melelehkan kawat yang ada pada aliran listrik yang berlebihan, hal ini tentunya sangat membantu agar barang elektronik yang ada di setiap rumah tidak cepat rusak serta mencegah terjadinya kebakaran.

 

 

Sebenarnya masih banyak lagi produk yang dapat kalian jadikan peluang usaha untuk produk peralatan listrik seperti; pelindung instalasi listrik, pengaman thermal, pengaman lebur, steker, dan lain sebagainya.

 

Namun, jika kalian masih bingung mendapatkan produknya dari mana. Kalian dapat membeli semua produk grosir alat listrik di website Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST