logo_ocistok

Rekomendasi Barang Import Yang Paling Laku Di Indonesia, Apa Saja?

Berilian Ardi
April 26, 2021
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/REKOMENDASI BARANG IMPORT YANG PALING LAKU DI INDONESIA, APA SAJA.png

Bukan rahasia umum lagi jika berbisnis produk Import dari China mampu memberikan keuntungan berlipat–lipat, menurut Badan Pusat Statistik [BPS] pada bulan Agustus 2021 transaksi produk Import di Indonesia mencapai kurang lebih US13,9 miliar setiap bulannya bahkan sudah mulai naik setiap bulannya.

 

Dari hal tersebut menjadikan pada pelaku bisnis Import atau pemula dalam bisnis Import mulai bermunculan untuk menjalankan bisnis produk Import ini. Jika kalian saat ini baru mau memulai atau sedang mengembangkan bisnis Import, sangat penting untuk melakukan riset barang yang nantinya akan dijual lagi kepada para pelanggan.

 

Nah, berikut ini rekomendasi produk Import yang paling laku di Indonesia, apa saja? Berikut ulasannya;

 

 

1. Fashion Pria & Wanita

 

Salah satu barang impor yang banyak diminati di Indonesia adalah produk fashion pria maupun wanita. Dalam urusan fashion, negara China memproduksi barang dengan harga yang lebih murah dibarengi kualitas juga terpercaya. Tak heran banyak sekali pebisnis di Indonesia yang melakukan Import barang fashion wanita dan pria di China untuk dijadikan peluang bisnis, mengingat permintaan barang fashion di Indonesia sangatlah tinggi.

 

2. Perlengkapan Baju Bayi

 

Rekomendasi produk Import paling laku selanjutnya yaitu baju bayi Import.

 

Meski produk Import yang satu ini memiliki persaingan yang cukup ketat di Indonesia, produk Import China ini tidak bisa kalian remehkan. Permintaan baju bayi Import China ini cukup tinggi di pasar Indonesia baik offline maupun online.

 

Jika kalian bandingkan dengan produk Import negara lain, produk Import China memiliki kualitas produk yang tidak main-main seperti dalam pemilihan bahan produksi, desain baju yang unik, dan harga yang bersahabat. Setiap harinya angka kelahiran anak di Indonesia cukup tinggi, sehingga produk Import baju bayi ini cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis untuk meraup keuntungan.

 

Baca Juga : Barang yang Gampang Dijual dan Tempat Mendapatkannya

 

3. Perangkat Elektronik

 

Rekomendasi produk Import ketiga yaitu perangkat elektronik.

 

Produk Import elektronik memberikan kontribusi penjualan di pasar Indonesia yang cukup fantastis sekitar US 1 miliar setiap bulannya. Selain harganya terjangkau produk Import yang satu ini memberikan keunggulan dan kualitas yang tidak main-main, selain itu meskipun memiliki harga yang terjangkau, produk elektronik dari China memiliki fitur yang cukup lengkap jika dibandingkan dengan produk dari negara lain dengan kisaran harga yang sama. Tak heran para pelaku bisnis mulai berlomba-lomba untuk menjual produk Import elektronik untuk dijadikan sebagai peluang bisnis.

 

Produk elektronik yang paling laku di Indonesia seperti; blender, vacuum cleaner, rice Cooker / magic com dan AC (air conditioner).

 

4. Perabot Rumah Tangga

 

Rekomendasi produk Import yang paling laku di Indonesia selanjutnya yaitu perabot rumah tangga.

 

Memiliki fungsi yang setiap harinya digunakan, perabot rumah tangga ini merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan dan cukup stabil di pasar Indonesia. Permintaan produk Import untuk perabot rumah tangga pun cukup meningkat setiap harinya, bahkan kondisi seperti sekarang ini atau pendemi seperti saat ini penjualan perabot rumah tangga di platform Marketplace Indonesia meningkat setiap harinya.

 

Beberapa contoh rekomendasi produk Import perabot rumah tangga yang cukup laris seperti; meja lipat portable, beanbag, rak sepatu multifungsi, mesin cuci portable dan lain sebagainya.

 

5. Aksesoris Hp

 

Rekomendasi produk Import selanjutnya yaitu aksesoris Hp.

 

Seperti yang kita ketahui setiap harinya teknologi semakin berkembang begitu pula dengan jenis-jenis Hp yang semakin hari semakin memiliki keunggulan setiap brand dan semakin canggih. Menurut lembaga riset pada tahun 2020 sampai dengan 2021 terdapat 500 juta lebih pengguna aktif smartphone atau hp di Indonesia.

 

Hal ini menjadikan omset para pelaku/penjual aksesoris hp meningkat tiga kali lipat setiap harinya, semakin banyaknya hp yang bermunculan maka semakin banyak aksesoris unik produk Import yang bisa kalian jadikan peluang bisnis. Beberapa produk Import aksesoris Hp yang cukup laris di pasar Indonesia dan dapat kalian jadikan sebagai rekomendasi bisnis seperti powerbank, anti gores, casing, headphone dan lain sebagainya.

 

 

6. Mainan Anak

 

Rekomendasi produk Import paling laku yang terakhir yaitu mainan anak.

 

Produk Import ini merupakan salah satu bagian yang tidak mungkin lepas dari kegiatan anak-anak karena tidak hanya sebagai hiburan melainkan dapat dijadikan sebagai pola pertumbuhan sang anak untuk membantu edukasi sejak dini.

 

Meningkatnya angka kelahiran anak juga mengacu tingginya permintaan produk Import mainan anak, para pelaku bisnis mulai banyak melihat keuntungan jika memulai bisnis mainan anak sebagai cuan yang cukup menjanjikan. Beberapa rekomendasi produk Import mainan anak yang cukup menjamur di pasar Indonesia untuk dijadikan peluang bisnis seperti lego, mainan pop it, mobil-mobilan, alat masak anak dan boneka.

 

Baca Juga : Alasan dan Manfaat Import Barang yang Wajib Kamu Ketahui

 

Itulah beberapa rekomendasi produk Import yang paling laku di Indonesia yang berpotensi dalam bisnis. Kalian bisa mendapatkan ribuan macam produk Import di Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah platform belanja grosir Import China semudah berbelanja di marketplace. Kalian tinggal pilih produk Import yang akan kalian jual lagi di website Ocistok dan tim Ocistok akan langsung menghitungkan harga ALL IN sampai alamat tujuan untuk barang tersebut.

Yuk tunggu apalagi, mulai usaha produk Import kalian bersama Ocistok.com

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST