logo_ocistok

Situs Import Barang China Terpercaya Untuk Bisnis

Berilian Ardi
November 29, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Situs Import Barang China Terpercaya Untuk Bisnis.jpg

Situs Import Barang China

 

A. AliExpress

 

Situs import barang China yang pertama yaitu AliExpress.

 

situs import barang china

 

AliExpress adalah situs pasar online barang import China yang merupakan bagian dari Alibaba Group. Merupakan situs e-commerce berskala internasional, AliExpress mendorong pemilik usaha kecil di China untuk menjual produk mereka kepada pelanggan di seluruh dunia.

 

Kalian dapat membeli produk import secara grosir dan dapat membeli satuan karena tidak adanya minimal pembelian. Selain lini produk yang luas dan lengkap, metode pembayaran di AliExpress juga sudah lengkap dan dapat mengirim ke seluruh dunia dengan penawaran gratis ongkir serta produk import memiliki kualitas dan garansi. Jika produk import yang dikirimkan tidak sesuai pesanan, maka uang kalian akan dikembalikan/terdapat refund.

 

 

Baca Juga : Kumpulan Website Importir China Untuk Usaha

 

B. 1688.com

 

Situs import barang China selanjutnya 1688.com.

 

situs import barang china

 

1688.com juga termasuk bagian dari Alibaba grup. 1688.com mirip dengan marketplace lokal yang ada di Indonesia. Namun, 1688.com menggunakan bahasa Mandarin dan kalian harus menyediakan translate ke Bahasa Indonesia terlebih dahulu.

 

Untuk transaksi di situs ini menggunakan mata uang Yen dan bisa juga menggunakan Alipay. 1688.com sanagat cocok untuk kalian yang ingin membeli produk import dalam jumlah besar atau grosir. Karena semakin banyak produk import yang kalian beli maka harga jual akan semakin rendah.

 

Selain menawarkan harga yang lebih murah karena produk dikirim langsung dari pabrik dan supplier terpercaya, kalian bisa menemukan miliaran produk import di situs ini dan barang import yang kalian cari pasti ketemu.

 

C. Taobao.com

 

Situs import barang China selanjutnya Taobao.com.

 

situs import barang china

 

Sama dengan AliExpress dan 1688, Taobao.com masih satu grup dengan Alibaba. Taobao adalah situs import barang China yang mirip dengan 1688 yaitu masih menggunakan Bahasa Mandarin dan kalian harus menggunakan translate jika ingin belanja di situs ini dan menggunakan Alipay dalam proses transaksinya.

 

Maka, Taobao.com dapat menjadi alternatif selain 1688 ketika kalian mencari barang import secara grosir. Tidak hanya memberikan harga yang lebih murah, tetapi Taobao.com juga menawarkan produk import yang terbilang lengkap dan beragam. Kalian dapat memilih barang import sesuai dengan kebutuhan bisnis.

 

 

Tips Membeli Barang Import China

 

Baca Juga : Cari Pusat Grosir Perabot Plastik Untuk Usaha di 7 Tempat Ini!

 

Memulai bisnis impor China memang memiliki potensi keuntungan yang besar. Namun, sebelum memulai bisnis import China, kalian harus mempertimbangkan barang import yang akan kalian beli. Hal pertama, kalian mencari supplier yang terpercaya dan sudah handal di bidang import. Kalian bisa menemukan supplier melalui situs online atau bantuan jasa import seperti salah satunya Ocistok.com.

 

situs import barang china

 

Tips kedua, pahami mengenai spesifikasi dan barang import yang akan kalian beli dan untuk dijadikan bisnis. Cek dan tanyakan ketersediaan barang sebelum melakukan check out serta tanyakan mengenai informasi lebih lanjut. Ketiga, perhatikan cara pembayaran. Kalian dapat mempelajari tentang metode dan sistem pembayaran yang tersedia. Pastikan rekening bank yang akan ditransfer bukan milik pribadi melainkan milik perusahaan. Hal ini untuk menghindari penipuan.

 

Selanjutnya, perhatikan peraturan pemerintah mengenai import. Sebagai contoh, adanya prosedur membayar pajak dan bea cukai. Karena proses pembelian produk dari luar negeri memiliki proses yang berlaku. Barang import dari negara China memang banyak dijadikan sebagai bisnis yang menjanjikan. Maka dari itu, segera bangun bisnis kalian dengan situs import barang China dan tentukan minat pasar Indonesia untuk meraup keuntungan.

 

Berikut itulah beberapa situs barang China yang bisa kalian jadikan sebagai keperluan bisnis.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST