logo_ocistok

Supplier Barang Import Terbukti Handal Dan Terpercaya

Berilian Ardi
November 22, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Supplier Barang Import Terbukti Handal Dan Terpercaya.png

Mungkin kalian pernah bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan supplier barang import? Alasannya, harga modal lebih rendah dan harga jual produk lebih mahal, selain itu produk import China memiliki kualitas diatas rata-rata yang siap bersaing. Seperti yang kalian ketahui, bisnis Import China mengalami lonjakan permintaan di pasar Indonesia, baik offline maupun online. Para pelaku bisnis mulai banting stir untuk menjual produk import dari supplier barang import yang terbukti handal dan terpercaya.

 

Beberapa pelaku usaha import di Indonesia menyatakan bahwa "banyak pesaing baru" yang mencari supplier barang import untuk kebutuhan bisnis. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis import di Indonesia masih berkembang pesat. Namun, kalian harus berhati-hati dalam mencari supplier barang import, karena saat ini masih ada platform yang menyediakan barang import bukan dari supplier terpercaya.

 

Berikut ini Ocistok.com akan memberikan referensi supplier barang import yang sudah terbukti handal dan terpercaya yang cocok untuk kalian jadikan bisnis;

 

 

1. Alibaba.com

 

supplier barang import

 

Supplier barang import yang pertama yaitu Alibaba.com.

 

Tidak perlu diragukan lagi, Alibaba adalah platform Impor terbesar di China sebagi rumah supplier barang import yang handal dan terpercaya. Jumlah pembeli di situs ini telah melampaui lebih dari 100 negara. Pada situs ini, kalian akan dapat menemukan banyak supplier barang import dengan jutaan bahkan miliaran produk yang mereka jual dalam kepentingan bisnis import. Bukan hanya pelaku import saja yang sering membeli produk untuk dijual kembali, ada juga para pengusaha, para produsen, para pedagang besar, UMKM, dan agen yang membeli produknya dari Alibaba.com.

 

Kalian bisa mencari produk import untuk dijual lagi dari Alibaba, karena kalian akan menemukan berbagai produk import yang sedang trend dan unik seperti; fashion, perlengkapan kantor, perlengkapan dapur, alat olahraga, elektronik, kesehatan serta barang-barang lain yang siap dijadikan bisnis.

 

2. 1688.com

 

supplier barang import

 

Supplier barang import kedua yaitu 1688.com.

 

1688.com bisa dibilang sebagai pasar grosir barang import yang memiliki jutaan supplier barang import melalui online, karena sistem pembeliannya semakin banyak barang import yang kalian beli maka harga jual semakin murah.

 

Jack Ma mendirikan situs 1688.com bukan hanya karena memiliki banyak produk impor murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi langsung dari supplier barang import yang terbukti handal dan sudah terpercaya. Semua produk import yang kalian inginkan pasti ketemu di 1688.com.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

3. Taobao.com

 

supplier barang import

 

Supplier barang import selanjutnya yaitu Taobao.com.

 

Memiliki 450 juta lebih supplier barang import, Taobao.com siap membantu para pebisnis import atau para pelaku usaha dalam menjalankan bisnis mereka. Kalian juga bisa membeli produk secara eceran maupun grosir. Sebelum melakukan pembelian di Taobao, pastikan kalian memiliki daftar produk yang ingin kalian beli agar mudah menanyakan ke supplier. Perlu kalian ingat, siapkan juga terjemahan Bahasa Indonesia karena Taobao.com masih menggunakan Bahasa Mandarin.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Barang Import Dari China Terpercaya

 

4. Ocistok.com

 

supplier barang import

 

Supplier barang import yang terakhir yaitu Ocistok.com.

 

Pada point sebelumnya, kalian telah mendapatkan informasi supplier barang import yang ada di China. Untuk supplier barang import yang satu ini kalian akan menemukannya di website Indonesia, yaitu Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Kalian akan sangat mudah menemukan supplier barang import, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

Itulah beberapa referensi Supplier Barang Import Terbukti Handal Dan Terpercaya yang cocok untuk kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST