logo_ocistok

Supplier Kosmetik Import Termurah

Berilian Ardi
November 20, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Supplier Kosmetik Import Termurah.png

Saat ini kosmetik import cukup populer, terutama di kalangan wanita. Tren kosmetik import yang semakin hari semakin populer sepertinya dapat membuat peluang besar untuk kalian yang ingin berjualan. Jika kalian masih bingung dalam mencari supplier kosmetik import termurah dan terpercaya, Ocistok.com menjadi solusi terbaik dalam masalah ini. Simak ulasannya sampai selesai ya!

 

Memperhatikan penampilan adalah salah satu hal yang penting untuk wanita. Selain fashion, salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah perawatan. Agar tetap menarik dan menawan, para wanita harus menyisihkan anggaran untuk membeli kosmetik sendiri.

 

Salah satu jenis kosmetik yang banyak diminati saat ini adalah kosmetik import. Hal ini menjadi peluang bisnis yang menggiurkan untuk mengimport kosmetik. Kalian tidak perlu khawatir dimana mendapatkan supplier kosmetik import termurah karena di artikel ini kalian akan menemukan supplier kosmetik import termurah dan juga terpercaya. Simak daftarnya dibawah ini;

 

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

supplier kosmetik import termurah

 

1. Alibaba.com

 

Supplier kosmetik import termurah yang pertama yaitu Alibaba

 

Salah satu situs e-commerce paling populer dan terbesar di China, kalian akan mudah menemukan kosmetik import di situs ini, tidak hanya kosmetik, barang import apapun yang kalian cari pasti ketemu. Berdasarkan survei situs, lebih dari 350 negara kini mengetahui alibaba.com dan bukan hanya pelaku bisnis import saja yang mengetahui situs ini. Melainkan pedagang besar, pengecer, pabrikan umkm, dan individu lainnya. Dari hal tersebut, sangat memungkinkan kalian sangat mudah menemukan supplier kosmetik import termurah disitus ini.

 

2. 1688.com

 

1688.com adalah salah satu platform marketplace paling populer di Tiongkok, dijalankan oleh Alibaba Group. Sistem belanja import situs ini dirancang untuk pelanggan yang ingin berbelanja grosir atau dengan jumlah yang banyak. Karena semakin banyak kalian membeli kosmetik import, harga yang ditawarkan akan semakin rendah.

 

Tidak hanya kosmetik, kalian juga akan sangat mudah menemukan barang import lainnya seperti; fashion, perlengkapan dapur, elektronik, alat kecantikan dan lain sebaginya. Situs web ini sangat terpercaya bagi kalian yang ingin membeli kosmetik import langsung dari supplier kosmetik import termurah.

 

3. Taobao.com

 

Supplier kosmetik import termurah selanjutnya yaitu Taobao.

 

Situs satu ini memiliki jumlah supplier kosmetik import termurah cukup banyak dan lebih dari 500 miliar produk import yang dijual di Taobao.com serta sangat ideal jika kalian ingin memulai bisnis ritel. Taobao juga memudahkan kalian yang ingin membeli produk kosmetik satuan. Namun, kalian harus memeriksa terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian, karena untuk bisa berkomunikasi dengan supplier kalian harus menyiapkan translate terlebih dahulu.

 

4. Ocistok.com

 

Supplier kosmetik import termurah yang terakhir adalah Ocistok.com

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Kalian akan sangat mudah menemukan supplier kosmetik import termurdah di situs ini, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Kalian tinggal menghubungi Tim Sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Nah, berikut itulah beberapa supplier kosmetik import termurah yang bisa kalian jadikan sebagai referensi dalam berbisnis. Untuk produk kosmetik import apa saja yang cuan, berikut ulasannya;

 

Baca Juga : Rekomendasi Supplier Tas Import Tangan Pertama Untuk Usaha

 

 

A. Spoolie Brush

 

supplier kosmetik import termurah

 

Kalian membutuhkan alat kosmetik ini untuk merapikan bulu mata dan alis. Untuk mendapatkan hasil yang natural, sisir menggunakan spoolie brush sebelum dan sesudah menggunakan pensil alis. Selain itu, untuk bulu mata, gunakan spoolie brush setelah menggunakan maskara untuk memastikan hasil maskara yang kalian gunakan tidak luntur dan memiliki tampilan yang lebih natural.

 

Produk import alat kosmetik satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluang bisnis.

 

B. Fan Brush

 

Produk import alat kosemtik cuan selanjutnya yaitu fan brush.

 

supplier kosmetik import termurah

 

Salah satu kuas jenis ini juga patut kalian miliki. Kuas dengan bentuk menyerupai kipas ini berfungsi untuk mengaplikasikan highlighter untuk hasil merata.Selain itu, kuas ini juga memiliki kemampuan untuk merapikan eyeshadow yang fall put di area bawah mata, sehingga hasil make-up lebih cepat dan rapi.

 

Baca Juga : Supplier Perlengkapan Bayi Tangan Pertama - Import

 

C. Penjepit Bulu Mata

 

supplier kosmetik import termurah

 

Rekomendasi produk import alat kecantikan selanjutnya adalah penjepit bulu mata. Sebelum menggunakan maskara pastikan kalian sudah menggunakan alat ini, tujuannya yaitu untuk hasil maskara yang kalian gunakan lebih maksimal. Bulu mata kalian akan terlihat panjang, lentuk dan bervolume loh!

 

Nah, berikut itulah penjelasan mengenai supplier kosmetik import termurah dan rekomendasi produk import yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis dengan keuntungan yang cukup menjanjikan.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST