logo_ocistok

Supplier Sepatu Import Terpercaya Untuk Usaha

Berilian Ardi
January 8, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Supplier Sepatu Import Terpercaya Untuk Usaha.png

Supplier Sepatu Import Terpercaya Untuk Usaha

 

Jika kalian bertanya-tanya di mana mendapatkan supplier sepatu import untuk usaha? Tentu negara China. Karena negara China menjadi penyedia barang import terbesar di dunia. Tidak hanya dengan harga murah, kualitas yang mereka jual juga sangat siap bersaing di pasar. Produk-produk yang mereka tawarkan berbagai macam seperti sepatu, baju, mainan anak, alat kesehatan dan lain sebagainya.

 

Menurut hasil pencarian Google, produk yang paling populer untuk diimport dan mendatangkan keuntungan cukup besar adalah sepatu import. Hal ini menunjukkan bahwa usaha sepatu import masih memiliki potensi keuntungan jika dijadikan peluang usaha baik online maupun offline di pasar Indonesia.

 

Sebenarnya mencari supplier sepatu import sangat mudah, jika kalian menemukan platform import yang tepat dan sesuai. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa rekomendasi supplier sepatu import terpercaya yang bisa kalian manfaatkan untuk usaha;

 

 

1. Taobao.com

 

supplier sepatu import

 

Supplier sepatu import yang pertama yaitu Taobao.com.

 

Apakah Taobao memiliki supplier sepatu import terpercaya untuk usaha? Tentu saja. Taobao.com memiliki produk import lebih dari 100 miliar dan supplier terpercaya. Situs ini mempermudah kalian membeli produk import satuan dan juga grosiran.

 

Sebelum melakukan transaksi di Taobao.com, kalian bisa langsung menanyakan ketersediaan barang kepada para supplier sepatu import sudah kalian pilih. Menurut media sosial, kalian bisa mengakses latar belakang supplier seperi komplain, komentar, rating dan lain sebagainya. Perlu kalian ingat juga, Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin, kalian perlu menyediakan google translate jika ingin belanja disini ya.

 

2. 1688.com

 

supplier sepatu import

 

1688.com merupakan anak perusahaan Alibaba. Sampai saat ini 1688.com masih menjadi platform terpercaya dan terpopuler di China. Menjadi rumah bagi para supplier, kalian akan mudah menemukan supplier sepatu import disini. Bagi kalian yang ingin menjalankan usaha atau ingin mengembangkan usaha kalian, 1688.com adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan supplier import tangan pertama terpercaya.

 

Jack Ma mendirikan 1688.com dengan sistem menyediakan miliaran produk import yang berpotensi cuan. Sehingga barang apapun yang kalian cari pasti ketemu. Apabila kalian ingin membeli produk import secara grosir, maka 1688.com adalah pilihan yang tepat. Karena semakin banyak produk import yang kalian beli maka harga yang ditawarkan semakin murah.

Kalian tidak hanya dapat menemukan supplier sepatu import saja disini, supplier produk import lainnya akan sangat mudah kalian temukan.

 

Baca Juga : Pusat Supplier Perlengkapan Safety Import Terlengkap dan Terpercaya

 

3. Ocistok.com

 

supplier sepatu import

 

Jika sudah mengetahui platform yang menyediakan supplier sepatu import namun masih bingung, Ocistok.com pilihan yang tepat. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Tentu saja kalian akan mudah menemukan supplier sepatu import terpercaya untuk usaha karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dengan produk anti perang harga untuk kalian jual kembali di pasar Indonesia.

 

Semua Bahasa yang ada di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia, barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu, Tim Sales Ocistok.com akan siap membantu kalian menghitung harga ALL-IN sampai alamat tujuan. Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Pusat Supplier Alat Pancing Import Terlengkap dan Terpercaya

 

Rekomendasi Produk Sepatu Import Untuk Usaha

 

 

1. Sepatu Anak

Sepatu anak menjadi produk yang mendatangkan cuan cukup tinggi baik di pasar online maupun offline. Hal ini karena angka kelahiran bayi setiap tahunnya semakin meningkat, para pelaku usaha akan berpeluang mendapatkan keuntungan dengan menjual produk sepatu import.

 

2. Sepatu Olahraga

Di masa pandemi seperti sekarang ini, produk sepatu olahraga import merupakan salah satu produk yang cukup laris dipasaran. Karena untuk terus meningkatkan kesehatan, masyarakat Indonesia sangat berantusias untuk berolahraga setiap harinya. Berdasarkan riset, jumlah penjualan sepatu olahraga import mengalami kenaikan yang cukup besar setiap harinya.

 

3. Flat Shoes

Sepatu yang paling laris di kalangan wanita, penjualan flat shoes setiap minggunya semakin meningkat. Karena model yang simple dan cocok untuk dikenakan pada acara apapun sepatu flat merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan dalam memperoleh keuntungan.

 

Berikut itulah beberapa rekomendasi supplier sepatu import beserta produk rekomendasi sepatu import yang cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST