logo_ocistok

Terbaru, Begini Cara Belanja di Alibaba Indonesia Pakai Rupiah

Berilian Ardi
February 3, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Terbaru,-Begini-Cara-Belanja-di-Alibaba-Indonesia-Pakai-Rupiah.jpg

Alibaba Indonesia Rupiah - Semua pelaku usaha tentu ingin mendapatkan harga produk yang tebilang murah. Sebagai contohnya, membeli produk di marketplace raksasa seperti Alibaba. Pernah mendengar Alibaba? Ya, pasti tidak asing dengan marketplace teropuler satu ini. Termasuk marketplace terbesar di Asia. Rata-rata penjual maupun pembelinya adalah para pelaku bisnis maupun pemilik perusahaan.

 

Alibaba tidak membatasi transaksi baik satuan maupun grosiran, hal ini bertujuan menjangkau pasar Asia yang luas. Sama halnya seperti marketplace pada umumnya yang hadir d Indonesia, namun jangkauannya cukup di dalam negeri saja, namun Alibaba sudah ke taraf Internasional.

 

Selain itu, Alibaba menawarkan miliaran produk berkualitas dengan harga ramah di kantong. Terbilang murah, baik untuk digunakan pribadi maupun dijadikan peluang usaha untung menjanjikan. Alibaba juga menyediakan produk unik yang bisa dibeli baik menggunakan kartu kredit maupun mata uang negara masing-masing.

 

Baca Juga : Cara Terbaru dan Mudah Belanja di 1688 Bahasa Indonesia

 

Kalian juga bisa belanja di Alibaba menggunakan mata uang rupiah lho! Caranya?

 

 

Alibaba Indonesia Menggunakan Rupiah

 

alibaba indonesia rupiah

 

Begini Cara Belanja di Alibaba Indonesia Pakai Rupiah 

 

1. Cara pertama, terlebih dahulu kalian kunjungi website https://www.alibaba.com/ . Kemudian pilih buat akun. Berlaku juga untuk e-commerce lainnya. Langkah awal kalian bisa daftar untuk mempunyai akun. Setelah itu, kalian bisa pilih produk yang sudah kalian list kemudian lanjut proses pembayaran.

 

2. Produk apapun yang kalian inginkan pasti ketemu di Alibaba. Setelah melakukan pendaftaran, kalian akan lebih mudah untuk menemukan produk yang dicari. Perlu diperhatikan juga, belanja online terbilang rawan akan penipuan, kalian juga harus berhati-hati dalam memilih supplier dan pastikan menghubungi supplier yang memang sudah memiliki lencana verifikasi.

 

3. Mencari supplier/penjual dengan email bisnis terbilang cara tepat. Termasuk saat kalian mencari maupun memilih produk dari Alibaba atau 1688. Hindari email palsu agar para supplier percaya untuk ke tahap selanjutnya.

 

4. Pemilihan metode pengiriman, kalian bisa memilih yang sudah berpengalaman seperti EMS, DHL, dan Fedex. Pada umumnya, untuk dikirim ke Indonesia biasanya menggunakan EMS atau DHL.

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

5. Pilih metode pembayaran yang benar. Artinya kalian bisa membayar dengan rupiah. Sebaiknya kalian pilih metode dengan Western Union. Hal ini adalah pembayaran yang memungkinkan kalian menggunakan kurs rupiah. Mudahnya, kalian bisa membayarnya melalui Pegadaian, Alfamart, Indomaret dan Kantor Pos.

 

6. Well, kalian bisa menunggu produk yang kalian pesan dikirimkan. Kurang lebihnya sekitar 2 minggu. Bagaimana? Cukup jelas dan mudah bukan?

 

Jika kalian masih bingung dan khawatir dengan cara belanja di Alibaba Indonesia pakai rupiah, kalian bisa langsung menghubungi Ocistok.com

 

Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan Alibaba, 1688 dan Taobao. Kalian akan dibantu tim Ocistok dalam proses pemesanan sampai produk tiba di alamat tujuan.

 

Tidak perlu khawatir dan ragu, kemudahan pembayaran yang dijamin aman. Karena Ocistok sudah bekerja sama dengan channel pembayaran yang ada di Indoenesia. Yuk mulai bisnis kamu bersama Ocistok.com

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST