logo_ocistok

Cara Daftar Akun di 1688 Terbaru di Tahun 2024

Berilian Ardi
January 11, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Cara-Daftar-Akun-di-1688-Terbaru-di-Tahun-2024.jpg

1688 adalah platform import asal Tiongkok berbasis marketplace yang masih satu group dengan Alibaba. Namun, sistem kemajuan berbelanja di kedua platform tersebut berbeda.

 

1688 memunculkan berbagai pilihan harga atau dengan sistem yang cocok bagi para pelaku usaha di berbagai dunia. Semakin tinggi jumlah kuantiti atau belanja kalian, semakin rendah harga yang akan ditawarkan. Hasilnya, 1688 sangat ideal untuk siapa saja yang ingin melakukan pembelian secara grosir langsung dari supplier tangan pertama untuk memulai usaha.

 

Cara Daftar Akun di 1688.com

 

1. Buka website 1688.com, kemudian siapkan terlebih dahulu "Extensions" google translate. Ganti ke dalam "Bahasa Indonesia".

 

Buka website 1688.com

 

2. Kemudian pilih kolom "Pendaftaran Gratis". Kalian bisa menggunakan laptop dan melakukan pedaftaran melalui website ya.

 

Pendaftaran Gratis

 

3. Pilih kolom bagian kanan "Pendaftaran Akun" kemudian pilih untuk pribadi. Lalu, scroll kebawah dan pilih kotak berwarna orange yang bertuliskan bahasa Mandarin.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

pendaftaran akun

 

pendaftaran akun

 

4. Kemudian, kalian bisa langsung melengkapi data diri kalian yang benar dan sesuai. Untuk urutannya kalian bisa mengisi:

 

1. Username

2. Login Password

3. Re-confirm Password

4. Nomor Handphone Aktif

5. Verification Code

 

pengisian akun

 

6. Lalu, masukan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor handphone kalian.

 

7. Pendaftaran akun selesai.

 

Baca Juga : Penipuan Jasa Impor, Begini Cara Menghindarinya!

 

Keuntungan Belanja Impor di 1688 Untuk Usaha

 

1. Variasi Produk yang Banyak

Miliaran produk tersedia di 1688.com. Jadi, kalian dapat menemukan semua barang atau produk untuk kebutuhan usaha yang kalian butuhkan, seperti model, warna, bentuk yang unik dan lainnya. Produk-produk unik yang belum banyak terjual dan anti perang harga. Dengan demikian, kemudahan berbelanja bisa kalian temukan disini dengan beragam variasi.

 

2. Harga Murah dan Berkualitas

Murah bukan berarti tidak memiliki kualitas. Tegolong murah karena semua produk yang kalian dapatkan langsung dari sumber dan pabrik tangan pertama yang sudah terpercaya. Produk menggunakan bahan yang berkualitas dan siap bersaing di pasar Indonesia. Kalian bisa menjual kembali dengan mudah dan beragam produk dengan harga yang murah dan meraup keuntungan yang cukup besar.

 

3. Cocok Untuk Belanja Grosir

di Platform 1688, kalian bisa membeli beberapa produk dari 1 toko. Jumlah minimal ordernya pun terbilang sedikit. Selain itu, semakin banyak kuantiti yang kalian beli, harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Cocok untuk kalian yang ingin memulai maupun mengembangkan usaha memperoleh produknya dari 1688.

 

4. Mudah Melacak Produk

Kalian bisa melakukan pengecekan tracking meski pengiriman menggunakan ekspedisi lokal Tiongkok atau China

 

5. Terpercaya

Tidak perlu khawatir karena sistem belanja di 1688 terbilang aman, hal itu karena uang kalian masuk ke 1688 bukan ke seller. Jadi risiko untuk tertipu lebih kecil. Kemudian nantinya seller akan mendapatkan uang setelah kalian sudah menerima produk dan jika produk tidak sampai, uang akan dikembalikan kepada kalian.

 

keamanan ocistok

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST