logo_ocistok

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama - Import

Berilian Ardi
July 4, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Cara-Mencari-Supplier-Tangan-Pertama---Import.jpg

Cara mencari supplier tangan pertama menjadi kunci utama bagi para pebisnis online. Ketika ingin memulai bisnis online tentunya kalian ingin mendapatkan produk atau barang dari sumber tangan pertama bukan tangan kedua dan ketiga.

 

Bagaimana caranya mendapatkan supplier tangan pertama? Ocistok akan memberikan beberapa rekomendasi di artikel berikut ini. Baca sampai selesai ya!

 

 

1. Melalui Komunitas Online atau Forum Bisnis

 

Cara pertama kalian bisa langsung gabung di komunitas online ataupun forum bisnis. Sebagai contohnya kalian bisa join group Facebook atau forum Kaskus yang berhubungan dengan penjualan online maupun supplier. Namun, perlu hati-hati karena masih berkeliaran penipu untuk para pemula.

 

Kalian bisa mengetik keyword di Google pencarian sesuai kebutuhan kalian dan cari informasi terkait bisnis yang ingin kalian jalankan.

 

2. Mendatangi Langsung ke Pameran atau Sentra Industri

 

Mendatangi langsung para supplier ke lokasi mendapatkan berbagai keuntungan untuk kalian. Selain bisa melihat langsung contoh produk atau sample bahkan proses produksi barang kualitas yang ingin kalian jual kembali.

 

Selain itu kalian juga bisa membangun relasi yang baik dan menumbuhkan kepercayaan kedua belah pihak. Lebih mudah juga untuk kalian melakukan negosiasi jika ingin membeli dalam jumlah grosir.

 

Baca Juga : Supplier Hampers Natal Terpercaya dan Termurah Untuk Usaha

 

3. Melalui Website atau Toko Online

 

Cara yang tergolong mudah dan tidak menempuh perjalanan. Melalui website resmi atau toko online. Jika kalian masih bingung mencarinya, kalian bisa melalui media sosial dan menggunakan situs penelusuran terlebih dahulu. Seperti pada umumnya memasukan kata kunci yang kalian butuhkan serta barang yang ingin kalian jual.

 

4. Melalui Marketplace

 

Seperti yang kalian ketahui, marketplace adalah platform berkumpulnya para pelaku bisnis. Kalian bisa mencari berbagai macam produk yang dibutuhkan dan berkumpulnya para pedagang, dropship, grosir, distributor, importir dan lainnya.

 

Kalian bisa melakukan pengecekan yang baik dengan mengecek satu persatu para penyedia produk, mungkin bisa kalian jadikan sebagai supplier. Memang sedikit sulit cara satu ini.

 

5. Melalui Ocistok

 

Cara yang paling mudah dan aman. Semua kebutuhan kalian pasti ketemu langsung dari supplier tangan pertama terpercaya dan terbukti handal.

 

Ocistok sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan dan lain-lain.

 

Ocistok.com adalah platform belanja B2B, dimana customer bisa langsung mencari barang dagangan dari Pabrik & Supplier tangan pertama.

 

Pembayaran di Ocistok.com sudah sangat aman dan mudah. Semua channel pembayaran telah tersedia di Ocistok.com, seperti melalui perbankan BRI, BCA, Mandiri, BNI, Permata Bank, Visa dan channel pembayaran lainnya seperti melalui Alfamidi, Alfamart, GOPAY, ShopeePay, OVO, DANA dan LinkAja.

 

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

 

Hubungi semua kebutuhan kalian di WhatsApp 081210001808 sekarang!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST