logo_ocistok

Produk yang Gampang Dijual Langsung Dari Supplier – Import

Matius Enos
July 1, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Produk-yang-Gampang-Dijual-Langsung-Dari-Supplier-–-Import.jpg

Berkembangnya teknologi mengubah cara berbisnis yang tadinya secara tradisional kini menjadi serba online. Banyak pengusaha kini mulai memulai bisnis mereka dengan menggunakan berbagai marketplace Indonesia. Oleh sebab itu penting bagi kalian untuk merencanakan produk yang kalian akan jual. Salah satu cara untuk mendapatkan pendapatan yang besar dari bisnis kalian adalah dengan menjual produk yang gampang dijual.

 

Namun kalian masih bingung produk apa yang cocok bagi bisnis online kalian? Simak lebih lanjut, berikut beberapa produk yang gampang dijual untuk bisnis kalian!

 

 

1. Peralatan Rumah Tangga

 

produk yang gampang dijual

 

Produk yang gampang dijual pertama adalah peralatan rumah tangga. Kebutuhan peralatan rumah tangga kini selalu meningkat dan pastinya dibutuhkan oleh setiap rumah. Dengan berkembangnya perumahan di Indonesia membuat minat dari peralatan rumah tangga meningkat dan menjadi produk yang gampang dijual. Beberapa contoh barang peralatan rumah tangga seperti sapu, rak cuci piring

 

2. Peralatan Olahraga

 

produk yang gampang dijual

 

Produk yang gampang dijual berikutnya adalah peralatan olahraga. Peralatan olahraga kini menjadi salah satu produk terlaris. Banyak masyarakat Indonesia kini ingin membuat gym pribadi mereka di rumah. Pola hidup sehat yang kini sudah dimulai oleh masyarakat Indonesia membuat peralatan olahraga laku di berbagai marketplace. Beberapa contoh peralatan olahraga yang kalian dapat jual antara lain matras yoga, dumbbell hingga treadmill.

 

Baca Juga : Daftar Marketplace China yang Terpercaya Untuk Usaha

 

3. Aksesoris Fashion

 

produk yang gampang dijual

 

Aksesoris fashion kini menjadi sorotan di media dan menjadi produk yang gampang dijual bagi wanita. Aksesoris fashion banyak diminati oleh pebisnis karena permintaanya yang cukup tinggi sehingga mudah untuk dijual. Beberapa contoh aksesoris fashion yang dapat kalian jual anting, gelang dan kalung.

 

4. Alat Tulis Kantor

 

 

Alat Tulis Kantor menjadi salah satu barang kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya untuk perkantoran namun alat tulis kantor sering digunakan juga untuk kalangan anak sekolah. Oleh sebab itu alat tulis kantor merupakan produk yang gampang dijual dan menjadi prospek ide bisnis yang dapat kalian coba.

 

5. Aksesoris Handphone

 

produk yang gampang dijual

 

Saat ini hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah memiliki handphone, dan tak lengkap rasanya jika memiliki handphone tanpa aksesorisnya. Aksesoris handphone menjadi produk yang gampang dijual berikutnya. Dengan variasi produk yang banyak dan kebutuhan aksesoris yang tak terbatas membuat aksesoris handphone salah satu ide bisnis yang kalian dapat lakukan. Beberapa contoh aksesoris handphone seperti earphone, casing, charger dan masih banyak lagi.

 

6. Alat Elektronik

 

produk yang gampang dijual

 

Produk yang gampang dijual ke-enam adalah alat elektronik. Dengan kemajuan teknologi kini mayoritas kebutuhan manusia dipenuhi oleh beragam alat elektronik. Sehingga alat elektronik menjadi potensi besar bagi kalian yang belum memiliki ide bisnis. Beberapa contoh barang elektronik yang kalian dapat jual antara lain kipas angin, mesin cuci, setrika dan masih banyak lagi.

 

7. Peralatan Hewan Peliharaan

 

produk yang gampang dijual

 

Mayoritas dari kalian pasti memiliki hewan peliharaan untuk meramaikan rumah atau sekedar menemani kalian. Tentunya peralatan hewan peliharaan tidak kalah penting bagi pemilik hewan peliharaan, sehingga menjadi produk yang gampang dijual. Beberapa peralatan hewan peliharaan yang dapat kalian jual seperti tempat makan hewan, tali hewan, toilet hewan dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga : Barang yang Cepat Laku Dijual Online - Import

 

8. Mainan Anak

 

produk yang gampang dijual

 

Bagi kalian yang ingin memulai bisnis, mainan anak bisa menjadi produk yang gampang dijual. Mainan anak memiliki variasi yang sangat luas dan dapat dikategorikan berdasarkan umur anak. Kebutuhan orang tua untuk membahagiakan anak pasti tidak ada batasnya, sehingga beberapa mainan anak seperti action figure, mobil-mobilan dan masih banyak lagi.

 

9. Peralatan Otomotif

 

produk yang gampang dijual

 

Penggemar otomotif pasti sering berbelanja peralatan otomotif untuk meningkatkan performa atau mempercantik kendaraan mereka. Sehingga peralatan otomotif menjadi produk yang gampang dijual berikutnya. Kalian dapat menjual beberapa peralatan otomotif seperti sparepart, alat-alat kunci dan dongkrak.

 

 

10. Perlengkapan Ibu dan Bayi

 

 

Produk yang gampang dijual berikutnya adalah perlengkapan ibu dan bayi. Menjelang memiliki anak pastinya keperluan untuk ibu dan bayi semakin banyak. Kebutuhan tersebut tak dapat dihindari dibutuhkan oleh seluruh keluarga dan memiliki banyak varian produk. Beberapa barang yang dapat kalian jual seperti popok bayi, selimut bayi, botol susu, baju ibu hamil dan masih banyak lagi. 

 

Beberapa barang yang disebutkan diatas sangat berpotensi bagi kalian yang ingin memulai perjalanan bisnis. Jika kalian masih bingung solusi untuk mendapatkan produk yang gampang dijual, kalian bisa coba Ocistok!

 

Ocistok adalah pusat grosir online dimana kalian bisa mencari barang dagang dengan harga grosir dan pastinya berkualitas. Selain itu Ocistok juga sudah terpercaya karena sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

 

Yuk mulai bisnis bersama Ocistok dan cari kebutuhan barang dagangan kalian sekarang. Hubungi tim sales Ocistok melalui WhatsApp 0812 1000 1808.

 

 

Nah itu beberapa produk yang gampang dijual untuk memulai perjalanan bisnis kalian.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST