logo_ocistok

Daftar Marketplace China yang Terpercaya Untuk Usaha

Berilian Ardi
June 26, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Daftar-Marketplace-China-yang-Terpercaya-Untuk-Usaha.jpg

Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak dan Marketplace Indonesia lainnya akhir-akhir ini menunjukan hasil transaksi mencapai kurang lebih 600 triliun sumber dari berbagai media.

 

Salah satu faktornya adalah para seller mendapatkan produk unik, murah dan berkualitas dari Marketplace China. Seperti yang kalian ketahui pada umumnya Negara China merupakan wadah atau sumber manufaktur terbesar dan terpopuler di dunia yang menyediakan Berbagai macam produk untuk kebutuhan usaha dengan harga yang tergolong murah.

 

Sampai saat ini miliaran supplier dari berbagai macam Marketplace di China terus membantu para pelaku bisnis untuk mencapai kesuksesan dan mengembangkan bisnis hingga ke pasar global.

 

Nah, jika kalian saat ini ingin menjalankan usaha namun bingung mendapatkan suppliernya, berikut ini Ocistok.com akan memberikan daftar Marketplce China terpercaya untuk kebutuhan usaha kalian.

 

 

1. 1688.com

 

marketplace china 1688

 

Marketplace China yang pertama adalah 1688.com. Salah satu platform yang populer dan masih dalam group Alibaba. 1688.com menyediakan miliaran produk import untuk siap kalian jadikan peluang usaha. Jadi tidak perlu khawatir akan ketersediaan produk.

 

Platform terbaik dan terpercaya untuk para pelaku usaha di dunia karena system berbelanja mereka adalah semakin banyak kalian membeli maka harga yang mereka tawarkan semakin murah. Namun, siapkan terjemahan sebelum melakukan transaksi karena website mereka masih menggunakan Bahasa Mandarin.

 

2. AliExpress

 

marketplace china aliexpress

 

Selanjutnya adalah AliExpress. Untuk kalian yang ingin mencoba beberapa barang saja untuk contoh, platform satu ini termasuk pilihan terpercaya. Masih dalam naungan Alibaba, AliExpress memberikan fitur keamanan yang baik dan jaminan pengembalian jika kalian tidak menerima pesanan sesuai yang kalian inginkan serta semua produk import yang kalian cari juga pasti ada di situs ini.

 

3. Taobao.com

 

marketplace china taobao

 

Marketplace China yang ketiga yaitu Taobao.com. Tidak jauh berbeda dengan 1688.com. Pilihan yang baik untuk kebutuhan usaha dengan sistem yang terpercaya. Taobao.com menyediakan sistem seperti dari konsumen ke konsumen yang memungkin siapa saja untuk mudah mendaftar dan mencari kebutuhan mereka. Jadi, konsep Marketplace China satu ini mirip dengan eBay, dimana produk atau barang bisa kalian bicarakan atau dinegosiasikan.

 

Baca Juga : Integrasi Logistik dan Distribusi: Tingkatkan Produktivitas Bisnis lebih Baik

 

4. Ocistok.com

 

marketplace china ocistok

 

Yang terakhir adalah Ocistok.com.

 

Jika kalian bingung dengan ketiga website di atas yang masih menggunakan Bahasa Mandarin untuk prosesnya, Ocistok adalah pilihan yang tepat dan sudah terintegrasi dengan berbagai macam Marketplace China dengan website berbahasa Indonesia.

 

Ocistok sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan dll.

 

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

 

Yuk Hubungi Official WhatsApp Ocistok di 081210001808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST