logo_ocistok

Barang yang Cepat Laku Dijual Online – Import

Berilian Ardi
June 21, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Barang-yang-Cepat-Laku-Dijual-Online-–-Import.jpg

Berkat kemajuan teknologi sekarang ini, banyak barang yang cepat laku dijual online, seperti contohnya perlengkapan dapur, fashion, elektronik, aksesoris, mainan anak, perlengkapan anak dan masih banyak lagi lainnya.

 

Hal ini karena konsumen bisa membeli barang tanpa harus mengunjungi toko, sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga. Maka dari itu, berdasarkan survei orang-orang saat ini menjadi lebih tertarik untuk memulai bisnis maupun mengembangkan bisnis secara online.

 

Namun, meski menguntungkan, kalian juga tidak boleh salah memilih barang untuk dijual. Contohnya seperti terlebih dahulu melihat potensi barang yang ingin dijual di bantu dengan strategi yang baik..

 

Lalu, barang apa yang cepat laku dijual online dan bagaimana cara mendapatkannya?

 

Nah, kali ini Ocistok akan membahas mengenai Barang yang Cepat Laku Dijual Online - Import yang bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis. Yuk baca sampai selesai ya!

 

 

1. Perlengkapan Hewan Peliharaan

 

Perlengkapan Hewan Peliharaan

 

Barang yang cepat laku dijual online pertama adalah peralatan hewan peliharaan. Seperti yang kita ketahui, hampir semua masyarakat Indonesia memiliki hewan peliharaan seperti ikan, burung, kucing, anjing dan masih banyak lagi yang lainnya. Melihat dari minat dalam memelihara hewan, penjualan pun semakin meningkat sehingga barang satu ini cepat laku baik online maupun offline.

 

2. Peralatan Kesehatan

 

Peralatan Kesehatan

 

Dulu, Indonesia pernah mengalami hal buruk dengan munculnya wabah covid-19 sekitar tahun 2020. Dari hal buruk tersebut, masyarakat sampai saat ini mulai memperhatikan lebih kesehatan mereka. Sampai saat ini peralatan kesehatan masih terbilang laris untuk dijadikan peluang bisnis online. Beberapa contoh barangnya seperti vitamin, termometer, oximeter, timbangan berat badan dan masih banyak lagi lainnya.

 

3. Peralatan Olahraga

 

Peralatan Olahraga

 

Yang ketiga adalah peralatan olahraga. Pola hidup masyarakat Indonesia sampai saat ini semakin sehat, alasan sederhananya adalah dukungan media sosial yang terus update dengan gaya hidup sehat. Maka dari itu, tingkat olahraga saat ini baik di rumah maupun di luar rumah semakin meningkat. Barang yang cepat laku dijual online satu ini menjadi barang yang tergolong laris di pasar Indonesia, seperti treadmill, dumbell, matras, sepatu olahraga dan lain sebagainya.

 

4. Perlengkapan Bayi

 

Perlengkapan Bayi

 

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya adalah perlengkapan bayi. Berdasarkan survei di media Internet. Barang ini menjadi salah satu barang yang Selalu dicari, karena menjadi hal wajib bagi orang tua. Selain itu, perlengkapan bayi selalu dicari karena banyaknya pasangan muda yang menikah dan tergolong cukup cepat memiliki anak. Nah, beberapa contoh barangnya seperti baju bayi, popok bayi, perlengkapan mandi bayi dan masih banyak lagi lainnya.

 

5. Mainan Anak

 

Mainan Anak

 

Masih dalam kategori untuk sang buah hati. Mainan anak tergolong barang yang cepat laku dijual online karena menjadi kebutuhan yang dapat membantu tumbuh kembang anak. Sebagai contohnya mainan edukasi yang masih mempunyai potensi penjualan yang tinggi. Selain itu, beberapa action figure juga digunakan sebagai koleksi bagi para kolektor. Sehingga mainan anak memiliki cakupan pasar yang luas. 

 

Baca Juga : Penting untuk Bisnis anda, Ini Perbedaan E-Commerce vs Marketplace

 

6. Peralatan Rumah Tangga

 

Peralatan Rumah Tangga

 

Jika dilihat dari toko online dapat dilihat bahwa peralatan rumah tangga sudah terjual ratusan ribu jenis. Hal tersebut karena peralatan rumah tangga merupakan barang yang selalu dicari oleh setiap rumah. Beberapa contoh peralatan rumah tangga yang dapat dijual antara lain adalah sapu, kain pel, sprei dan masih banyak lagi.

 

7. Aksesoris Smartphone

 

Aksesoris Smartphone

 

Yang terakhir adalah aksesoris smartphone. Jika kalian lihat di toko online banyak sekali aksesoris smartphone yang sudah terjual hingga ribuan produk. Beberapa aksesoris smartphone yang laku keras di kalangan masyarakat Indonesia antara lain seperti case handphone, tempered glass, stand handphone dan lain sebagainya.

 

Platform Untuk Mendapatkan Barang yang Cepat Laku Dijual Online

 

Barang yang Cepat Laku Dijual Online - Import

 

Kalian bisa mendapatkan semua barangnya di website Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah platform belanja B2B, dimana customer bisa langsung mencari barang dagangan dari Pabrik & Supplier tangan pertama.

 

Sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan dll.

 

Selain itu, pembayaran di Ocistok.com sudah sangat aman dan mudah. Semua channel pembayaran telah tersedia di Ocistok.com, seperti melalui perbankan BRI, BCA, Mandiri, BNI, Permata Bank, Visa dan channel pembayaran lainnya seperti melalui Alfamidi, Alfamart, GOPAY, ShopeePay, OVO, DANA dan LinkAja.

 

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

 

Hubungi tim sales Ocistok melalui whatsapp di 0812 1000 1808 sekarang.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST