logo_ocistok

Supplier Baju Import China Tangan Pertama Termurah Untuk Usaha

Berilian Ardi
April 26, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Supplier-Baju-Import-China-Tangan-Pertama-Termurah-Untuk-Usaha.jpg

Untuk memulai maupun menambahkan bisnis di bidang fashion, tentu memerlukan beberapa rekomendasi supplier baju import china tangan pertama termurah, terpercaya dan berkualitas. Pada artikel ini, Ocistok kan memeberikan beberapa referensi supplier atau distributor baju import murah tangan pertama yang bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk mendapatkan semua kebutuhan barang dagangan. Yuk baca sampai selesai:

 

 

1. Ocistok.com

 

Rekomendasi pertama adalah Ocistok.com. Ocistok adalah platform belanja grosir (B2B) yang memudahkan kalain dalam mencari barang keperluan udaha dengan harga grosir 'Termurah' untuk mendukung para pelaku bisnis ritel online maupun offline di Indonesia dengan minimal pembelian 1 Juta Rupiah.

 

Website Ocistok.com sudah menggunakan bahasa Indonesia, jadi kalian akan mudah dalam melakukan pencarian barang. Selain itu, Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

 

Pembayaran di Ocistok.com sudah sangat aman dan mudah. Semua channel pembayaran telah tersedia di Ocistok.com, seperti melalui perbankan BRI, BCA, Mandiri, BNI, PermataBank, Visa dan channel pembayaran lainnya seperti melalui Alfamidi, Alfamart, GOPAY, ShopeePay, OVO, DANA dan LinkAja.

 

Baca Juga : Daftar Peralatan Fotografer Untuk Pemula yang Wajib Dimiliki

 

2. 1688.com

 

Selanjutnya adalah 1688.com. Masih dalam cangkupan Alibaba grup. 1688 menjadi tempat untuk mendapatkan semua barang atau produk kebutuhan usaha. Semua jenis, ukuran dan varian baju import akan mudah kalian temukan disini.

 

1688.com memiliki sistem untuk para pelaku bisnis di seluruh dunia, seperti grosiran berbasis online terlengkap. Harga yang akan kalian dapatkan semakin murah serta produk yang berkualitas untuk dijadikan peluang bisnis.

 

3. Taobao.com

 

Tidak jauh berbeda dengan 1688.com. Mirip dengan 1688.com, yang ada di Alibaba Group. Taobao.com memudahkan kalian untuk membeli barang import karena memiliki 700 juta lebih supplier maupun distributor terpercaya. Kalian dapat menghubungi supplier secara langsung dan menanyakan tentang ketersediaan stok dan pembelian minimum. Selain itu, seperti halnya 1688.com, kalian juga harus menyediakan Google Translate untuk setiap prosesnya karena situs web mereka menggunakan bahasa Mandarin.

 

 

4. Alibaba.com

 

Supplier baju import China tangan pertama terakhir adalah platform raksasa di China, Alibaba.com.

 

Alibaba menjadi wadah untuk mendapatkan miliaran produk untuk kebutuhan usaha langsung dari supplier terpercaya. Supplier baju import china tangan pertama termurah dan berkualitas akan mudah kalian temukan di platform satu ini.

 

Berdasarkan beberapa survei di media, Alibaba.com telah menjangkau kurang lebih 70 negara dan tidak hanya para pelaku bisnis saja yang tahu platform ini, diantaranya para pengusaha baru, produsen, umkm, pedagang besar, agen dan lain sebagainya.

 

Well, berikut itulah Supplier Baju Import China Tangan Pertama Termurah Untuk Usaha yang bisa kalian jadikan referensi.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST