logo_ocistok

Bisnis Baju Modal 1 Juta, Jual Produk Ini Untung Puluhan Juta

Berilian Ardi
July 3, 2023
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/bisnis baju modal 1 juta.png

Ada beberapa jenis bisnis atau profesi yang bisa dibuka dengan modal kecil, salah satunya adalah bisnis baju dengan modal 1 juta. Kalian kini memiliki kesempatan untuk memulai bisnis pakaian skala kecil dengan keuntungan yang cukup besar hanya dengan modal minimal 1 jutaan saja. Bahkan, jika nantinya bisnis dapat dijalankan dengan baik, keuntungan yang kalian terima bisa terus meningkat.

 

Tidak mudah untuk memulai bisnis baju, tetapi juga tidak sulit. Hanya strategi pemasaran yang efektif agar bisnis baju modal 1 juta kalian bisa dengan mudah laku di pasaran.

 

Lalu, bisnis baju modal 1 juta yang seperti apa kira-kira laku di pasar online maupun offline di Indonesia? Berikut ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi produk import cuan baju yang bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk bisnis atau usaha. Simak artikelnya berikut ini:

 

1. Baju Tidur atau Piyama Anak

 

bisnis baju modal 1 juta

 

Kategori baju ini termasuk ke dalam rekomendasi produk yang bisa mendatangkan cuan karena masih menarik perhatian masyarakat Indonesia yang masih membeli set baju tidur atau piyama anak. Kalian bisa menyediakan produk yang berbeda dengan para kompetitor, seperti contohnya menyediakan banyak tema yang unik, ukuran yang lengkap dan kualitas bahan import premium.

 

2. Baju Olahraga

 

bisnis baju modal 1 juta

 

Bisnis baju modal 1 juta ke dua yaitu baju olahraga. Menjaga kesehatan menjadi hal yang penting dan wajib untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Penjualan baju olahraga masih terbilang stabil di pasar Indonesia dan kalian bisa menjadikan referensi produk satu ini ke dalam bisnis.

 

Selain itu, saat berolahraga membutuhkan baju dengan bahan khusus untuk mudah menyerap keringat dan tidak membuat sesak saat melakukan aktivitas.

 

Baca Juga : Distributor Baju Import Terbesar Tangan Pertama

 

3. Baju Casual

 

bisnis baju modal 1 juta

 

Baik untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa baju casual menjadi produk yang banyak diminati di pasar Indonesia baik offline maupun online. Alasannya karena tren fashion menjadikan baju casual bisa dikenakan dalam segala macam acara, contohnya saat hangout, wedding, untuk kantor dan masih banyak lagi lainnya.

 

4. Baju Santai

 

bisnis baju modal 1 juta

 

Bisnis baju modal 1 juta selanjutnya adalah baju santai. Produk satu ini sangat laris, karena baju yang paling banyak dilirik masyarakat Indonesia. Fungsinya yang akan dikenakan setiap hari, kalian bisa menjual produk ini dengan bahan yang mudah menyerap keringat, alasannya karena baju santai digunakan untuk aktivitas sehari-hari di luar rumah maupun di dalam rumah.

 

5. Baju Bayi

 

bisnis baju modal 1 juta

 

Bisnis baju yang terakhir adalah baju bayi. Baju bayi merupakan produk yang menarik perhatian para orang tua untuk menyiapkan beberapa baju yang diperlukan untuk persiapan melahirkan. Selain itu, penjualan baju bayi setiap minggunya semakin meningkat. Kalian bisa memulai menjual baju bayi yang memiliki bahan aman dan berkualitas. Sebagai info lainnya, kalian bisa menjual beragam baju bayi sesuai dengan ukuran, umur dan baju yang unik.

 

Nah, berikut itulah Bisnis Baju Modal 1 Juta, Jual Produk Ini Untung Puluhan Juta. Dimana mendapatkan produk import tersebut? Kalian bisa mencari miliaran baju sesuai kebutuhan kalian di website Ocistok.com.

 

Hanya dengan modal 1 jutaan, kalian mendapatkan keuntungan puluhan juta rupiah, yuk cari semua produknya di website Ocistok.com!

 

Bebas Biaya Member & Seminar. FREE Personal Consultant WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Tips Bisnis Baju Modal 1 Juta yang Bisa Kalian Terapkan:

 

Baca Juga : Cara Bisnis Online Baju Import China

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST