logo_ocistok

Cara Bisnis Online Baju Import China

Berilian Ardi
December 17, 2021
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Cara Bisnis Online Baju Import China.png

Bisnis online saat ini semakin populer. Didukung dengan pesatnya pertumbuhan internet, jumlah orang yang membeli dan menjual barang secara online semakin meningkat. Berbagai macam produk dapat dibeli maupun dijual secara online. Salah satu bisnis online yang berkembang saat ini adalah bisnis online baju import.

 

Baju atau pakaian merupakan bahan sandang yang dibutuhkan setiap orang. Sama halnya dengan makanan, baju merupakan kebutuhan pokok bagi kelangsungan hidup manusia. Maka dari itu, baju memiliki potensi bisnis yang cukup besar.

 

Jika kalian ingin memulai bisnis online, cara bisnis online baju import yang menguntungkan bisa kalian ikuti karena cukup berpotensi untuk meraup keuntungan. Berikut ini beberapa tips cara bisnis online baju import yang bisa kalian terapkan;

 

 

Baca Juga : Pusat Supplier Alat Tulis Kantor Import Terbaru dan Terlengkap

 

1. Menemukan Supplier Import

 

cara bisnis online baju import

 

Cara bisnis online baju import yang pertama yaitu menemukan supplier import.

 

Ketika kalian telah memperoleh produk baju import yang cocok untuk digunakan sebagai bisnis, saatnya kalian mulai memilih dan mencari supplier import tangan pertama. Ini adalah tugas penting yang harus diselesaikan. Pilih dan jalinlah kerjasama hanya dengan supplier baju import yang terpercaya.

 

Dalam bisnis online baju import, ada dua cara untuk mendapatkan supplier, yaitu dengan menjadi reseller atau dropshipper. Singkatnya, jika kalian memilih reseller, kalian perlu menyediakan produk untuk dijual sedangkan dropshipper kalian tidak perlu menyediakan produk.

Beberapa supplier yang terbukti handal dan terpercaya antara lain;

 

a. 1688.com

Kalian dapat menemukan supplier baju import terpercaya disini. 1688.com dapat diibaratkan seperti pasar grosir melalui online, karena sistem pembelian barang import disini semakin banyak kalian membeli maka harga yang ditawarkan akan semakin murah.

 

b. Taobao.com

Mempunyai 200 juta lebih supplier import, cocok untuk kalian jadikan sebagai lokasi untuk mendapatkan supplier baju import untuk dijual kembali. Sebelum membeli di Taobao.com, pastikan kalian memastikan ketersediaan stok terlebih dahulu dan menyiapkan Google Translate untuk berkomunikasi dengan para supplier.

 

c. Ocistok.com

Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier tangan pertama di China seperti 1688, Taobao dan masih banyak lagi serta di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia. Kalian tidak perlu repot dan bingung belanja baju import untuk bisnis disini.

 

Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Cara bisnis online baju import di Ocistok.com pilihan yang tepat, kalian bisa langsung hubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Rekomendasi Barang Import Yang Paling Laku Di Indonesia, Apa Saja?

 

2. Menentukan Harga Jual

 

cara bisnis online baju import

 

Cara bisnis online baju import kedua yaitu menentukan harga jual.

 

Kalian harus meengetahui mengenai harga yang tepat, jangan sampai malah bisnis online baju import kalian rugi. Kalian harus menentukan harga jual yang tepat, berapa keuntungan dan biaya iklan yang akan kalian keluarkan. Dalam memasarkan produk, kalian bisa melihat dari para kompetitor terkait harga yang mereka pasang di platfrom online yang ada dan juga visit pasar di berbagai jaringan media sosial.

Salah satu contoh yang sedang ramai saat ini seperti menggaet influencer. Kalian bisa memilih beberapa influencer yang ingin diajak berkolaborasi, namun kalian juga harus menyempurnakan strategi dan target pasar terlebih dahulu ya!

 

3. Membuat Promosi

 

cara bisnis online baju import

 

Cara bisnis online baju import selanjutnya yaitu membuat promosi.

 

Membuat strategi promosi untuk bisnis online baju import sebenarnya gampang-gampang susah. Kalian dapat melihat beberapa teknik pemasaran untuk membuat promosi sesuai apa yang ingin kalian gunakan. Promosi yang baik akan berpengaruh pada kinerja penjualan baju import kalian di masa mendatang.

 

Ada beberapa cara untuk mengenalkan dan mempromosikan bisnis online kalian, seperti di media sosial Instagram, Facebook, Tik-Tok, Youtube dan lain sebagainya. Kalian juga bisa membuat promosi di berbagai markeplace yang ada di Indonesia.

Lakukan branding pada bisnis online kalian dengan maksimal untuk mendapatkan kepercayaan para pelanggan dan pengenalan produk atau jasa yang kalian jual.

 

Nah, berikut itulah cara bisnis online baju import yang bisa kalian terapkan untuk memulai ataupun mengembangkan bisnis baju import dan kalian bisa mendapatkan baju import atau produk import lainnya yang memiliki potensi keuntungan besar di Ocistok.com.

Yuk, langsung hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808 sekarang.

 

cara bisnis online baju import

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST