logo_ocistok

Ciri-Ciri Jasa Import Undername Terpercaya

Berilian Ardi
November 3, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Ciri-Ciri Jasa Import Undername Terpercaya.png

Ciri-Ciri Jasa Import Undername Terpercaya

 

Untuk importir atau kalian yang ingin melakukan aktivitas import, misalnya import dari China. Saat ini tidak perlu lagi takut dengan perizinannya, karena semuanya dipermudah dengan tersedianya jasa import undername dan layanan tersebut sangat mudah kalian temui di Ocistok. Ocistok.com dapat membantu kalian dari segala kebutuhan import mulai dari pemesanan sampai ke alamat tujuan.

 

jasa import undername

 

Pada umumnya jasa import undername yaitu proses pemasukan barang dari negara lain dengan bekerjasama dengan pelaku usaha yang telah memiliki izin dan terdaftar di kepabeanan. Dalam hal ini, kalian hanya perlu mengubah nama kalian, sedangkan pelaku import tersebut adalah perusahaan.

 

Ciri-Ciri Jasa Import Undername Terpercaya

 

Baca Juga : Rekomendasi Distributor Perabot Rumah Tangga Import Untuk Usaha

 

1. Memiliki Dokumen-Dokumen Penting

Ciri jasa import undername terpercaya yang pertama yaitu memiliki dokumen resmi Import.

Dalam hal ini, sangat penting bagi kalian untuk melakukan konfirmasi yang terkait dengan packing list serta bill of lading ataupun surat perjanjian pengangkutan yang akan dilakukan oleh pihak pengangkut.

 

2. Kejelasan Perusahaan

Ciri jasa import undername terpercaya selanjutnya kejelasan perusahaan. Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah bagaimana perusahaan jasa import undername melakukan proses import. Jika semuanya berjalan lancar dan tidak ada masalah dengan layanan yang perusahaan tawarkan, maka proses impor dapat segera dimulai. Kalian bisa menggunakan jasa import undername yang bersangkutan.

 

3. Hubungan Dengan Supplier & Seller

Selanjutnya mengenai supplier dan seller. Baiknya melakukan konfirmasi dan transaksi terhadap pihak seller dan supplier dapat dilakukan dengan baik dan lancar. Jika semuanya sudah jelas dan tidak ada masalah, proses pengiriman barang dapat segera di lanjutkan.

 

 

Ruang Kerja Jasa Import Undername Secara Umum

 

jasa import undername

 

Selain itu, layanan impor undername memiliki ruang kerja khusus untuk menyelesaikan jasa import, antara lain;

 

1. Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kepabeanan. Seperti pembuatan PIB [Pemberitahuan Import Barang] dan e-billing [pengurusan pajak].

2. Setelah proses import kepabeanan selesai, perwakilan dari importir undername akan mengirimkan barang ke gudang importir asli ataupun ke pemilik barang.

3. Melakukan pengecekan pada dokumen dan dikirimkan ke pihak vendor yang berasal dari luar negeri atas nama undername import.

 

Baca Juga : Rekomendasi 10 Aksesoris Sepeda Gunung Untuk Berkendara Lebih Nyaman

 

Aturan Pada Jasa Import Undername

 

1. Sebelum Pengiriman

Sebelum melakukan pengiriman barang, perusahaan yang ingin meminjam nama harus mengirimkan surat konfirmasi kepada pengirim yang berbasis di negara lain tentang perusahaan yang namanya akan disebutkan. Setelah diterima oleh shipper, langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi detail pengiriman, seperti invoice dan dokumen lainnya.

 

Setelah semuanya selesai, tanyakan kepada perusahaan jasa import undername tentang proses import, seperti apakah yang kalian membutuhkan. Setelah semuanya selesai, barang dapat dikirim ke Negara tujuan, misalnya Indonesia.

 

2. Setelah Barang Tiba

Saat barang sampai di tempat tujuan, tim Agent Shipping akan segera mengurus dokumen melalui penggunaan sistem khusus yang dikenal sebagai EDI, atau Electronic Data Interchange.

 

Menggunakan sistem ini mengharuskan agen pengiriman untuk menyelesaikan sejumlah pembayaran bea masuk, yang kemudian ditransfer ke bank terkait. Terakhir, melakukan pemberitahuan pabean tentang importasai ke Bea Cukai, dengan tujuan untuk melengkapi dokumen yang diperlukan.

 

Demikian penjelasan tentang ciri-ciri Jasa Import Undername terpercaya yang harus anda pahami. Saat ini, ada banyak jasa import undername yang dapat kalian gunakan untuk berkolaborasi dalam import barang ke Indonesia. Semoga bermanfaat!

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST