logo_ocistok

Daftar Supplier Alat Bangunan Untuk Kebutuhan Usaha

Berilian Ardi
March 13, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Daftar-Supplier-Alat-Bangunan-Untuk-Kebutuhan-Usaha.jpg

Memilih alat bangunan yang tepat adalah hal pertama yang harus kalian ketahui. Sebagai calon pebisnis atau pengusaha yang berkecimpung di pasar online maupun offline, mendapatkan supplier tangan pertama menjadi prioritas pertama yang harus diterapkan.

 

Tentu saja hal ini untuk kebutuhan dagangan kalian, semakin banyak mencari supplier, semakin mudah untuk menentukan harga jual dan keuntungan yang akan didapat. Seiring berjalannya waktu, alat bangunan bisa digunakan oleh siapa saja dan cara penggunaannya pun sudah banyak yang membagikannya di berbagai platform media sosial, contohnya Youtube.

 

Nah, untuk kalian yang mau menjalankan bisnis atau usaha alat bangunan, kalian berada di artikel yang tepat! Yuk baca sampai selesai.

 

 

1. Alibaba.com

 

Supplier alat bangunan yang pertama adalah Alibaba.com.

 

Platform terbesar di China memiliki semua kebutuhan alat-alat bangunan yang kalian butuhkan dan pasti ketemu. Beberapa survei di Internet telah menginformasikan bahwa lebih dari 80 negara membeli produk mereka untuk kebutuhan usaha maupun pribadi dari situs satu ini.

 

Tidak hanya pemilik usaha saja yang memanfaatkan Alibaba.com, tetapi juga agen, produsen, distributor, umkm dan sebagainya mendapatkan produk atau barang mereka dari platform ini. Tentu saja, sangat mudah mencari supplier tangan pertama dan terpercaya dari situs Alibaba.com.

 

Baca Juga : 10 Strategi Cara Meningkatkan Omset Penjualan Online

 

2. 1688.com

 

Selanjutnya adalah 1688.com. Masih satu group dengan Alibaba. 1688.com memiliki sistem khusus untuk para pelaku usaha seperti kalian. Semakin banyak kalian membeli produk alat bangunan dari 1688.com, maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah.

 

Selain itu, 1688.com terkenal sebagai wadah berkumpulnya para supplier, kebutuhan dagangan kalian juga terbilang cukup mudah untuk didapat. 1688.com menjadi rekomendasi untuk mendapatkan supplier yang terpercaya dengan barang yang berkualitas.

 

 

3. Taobao.com

 

Daftar supplier alat bangunan untuk kebutuhan usaha selanjutnya adalah Taobao.com.

 

Tidak jauh berbeda dengan 1688, Taobao.com opsi yang terpopuler mendapatkan supplier alat bangunan tangan pertama untuk kebutuhan usaha. Kalian juga bisa membeli per satuan untuk dijadikan sebagai contoh produk atau sample. Namun, kalian perlu menyediakan Google Translate untuk setiap prosesnya, sama halnya dengan Alibaba dan 1688.

 

4. Ocistok.com

 

Terakhir ada Ocistok.com. Tidak perlu menggunakan translate bahasa seperti Alibaba, 1688 dan Taobao. Ocistok.com sudah menggunakan bahasa Indonesia untuk setiap prosesnya.

 

Ocistok.com adalah platform belanja import China, dimana kalian bisa langsung mencari dan memilih barang langsung dari website yang sudah terintegrasi dengan miliaran supplier dan pabrik di China.

 

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

 

Apakah bisa visit ke kantor Ocistok? Tentu saja! Alamat kantor resmi Ocistok beralamat di Gedung Wisma IWI Jl. Arjuna Sel. No.75, Lt. 7, RT.2/RW.12, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.

 

Yuk mulai bisnis alat bangunan langsung dari sumbernya bersama Ocistok.com. Whatsapp tim sales sekarang 0812 1000 1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST