logo_ocistok

Dijamin Cuan! Ini Rekomendasi Bisnis yang Laku Setiap Hari di Tahun 2024

Matius Enos
April 19, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Dijamin-Cuan!-Ini-Rekomendasi-Bisnis-yang-Laku-Setiap-Hari-di-Tahun-2024.jpg

Sudahkah kalian mempertimbangkan untuk memulai bisnis? Banyak orang yang kini telah memulai bisnis mereka sendiri dan meraup keuntungan yang signifikan.

 

Namun, kalian harus memperhatikan bisnis yang akan dijalankan. Banyak bisnis yang gagal karena hal sepele seperti 'kesulitan untuk mendapatkan ide bisnis'. Sebagai solusinya, kalian harus bisa memilih ide bisnis yang memiliki pasar yang tepat dan produk yang banyak diminati

 

Mau tau lebih lanjut? Simak rekomendasi bisnis yang laku setiap hari dan bisa kalian jadikan sebagai referensi lho!

 

 

1. Warung Nasi

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Bisnis warung nasi merupakan bisnis yang laku setiap hari. Kebutuhan makanan tak dapat dipungkiri dibutuhkan oleh semua orang setiap harinya. Warung nasi atau yang sering dikenal sebagai Warteg (Warung Tegal), memiliki potensi keuntungan yang sangat besar! Namun kalian harus pastikan bahwa lokasi warung nasi kalian strategis dan juga menyajikan makanan yang lezat. Sebab, warung nasi menjadi kebutuhan pokok dari setiap orang, jika kalian bisa memberikan harga bersaing serta rasa yang enak, warung nasi menjadi usaha dagang yang laku setiap hari.

 

2. Kedai Kopi

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Pastinya kalian sering melihat kedai kopi baru yang buka di sekitar kalian, hal itu karena tren minum kopi kini sangat berkembang dan banyak diminati oleh anak-anak muda. Kedai kopi dijadikan sebagai tempat anak muda bersantai dan bertemu dengan teman-temannya, selain itu kedai kopi juga sering digunakan untuk melakukan meeting atau juga untuk bekerja. Oleh karena fungsi kedai kopi yang sangat beragam, kedai kopi menjadi usaha dagang yang laku setiap hari.

 

Baca Juga : 7 Cara Riset Produk Terbaik dan Terlaris Untuk Omset - Import

 

3. Toko Sembako

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Berikutnya, bisnis yang laku setiap hari adalah toko sembako. Toko sembako sering dikenal sebagai salah satu usaha dagang yang memiliki omzet dan keuntungan yang sangat besar. Kalian dapat menjual produk seperti beras, telur, minyak, jajanan, produk pembersih dan produk sembako lainnya dalam toko kalian. Keberagaman yang disediakan oleh toko sembako, memudahkan pelanggan kalian untuk mencari barang yang dibutuhkan, sehingga dapat menarik pelanggan yang sangat banyak.

 

4. Pusat Olahraga

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Kesehatan kini menjadi hal yang penting dan diperhatikan oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Hal tersebut karena semakin banyak penyakit yang menyerang tubuh manusia. Oleh sebab itu pusat olahraga kini banyak dicari dan menjadi bisnis yang laku setiap hari. Kalian dapat investasikan modal kalian terhadap peralatan olahraga yang berkualitas dan baru, sehingga pelanggan akan mendapatkan kenyamanan. Kalian juga bisa membuka program member atau memberikan promo-promo agar pusat olahraga kalian semakin menarik.

 

 

5. Layanan Cuci Kiloan

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Bisnis cuci kiloan juga salah satu bisnis yang laku setiap hari, pasalnya kebutuhan untuk membersihkan baju wajib dilakukan oleh semua orang. Namun, banyak orang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian mereka sendiri, sehingga dengan kesibukan tersebut layanan cuci pakaian dapat berpotensi untuk mencapai keuntungan besar. Kalian juga bisa menambahkan jasa setrika dan layanan cuci lainnya, untuk meningkatkan keuntungan kalian. Sehingga layanan cuci kiloan menjadi usaha dagang yang laku setiap hari

 

Baca Juga : 8 Barang yang Cepat Laku Dijual Online di Tahun 2024

 

6. Produk Fashion

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Produk fashion menjadi salah satu bisnis yang laku setiap hari, dengan budaya konsumtif yang kini dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, membuat bisnis fashion berpotensi menguntungkan. Kalian dapat menjual produk seperti baju, celana, sepatu atau topi yang sedang trending atau banyak diminati, selain itu kalian juga bisa produksi sendiri produk-produk tersebut.

 

Pastikan kalian menjual produk dengan kualitas yang sesuai dengan harga, dan jangan lupa memperhatikan desain dari produk kalian agar sesuai dengan minat pelanggan.

 

7. Perlengkapan Hewan

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Pastinya kalian sering melihat bahwa banyak keluarga kini memiliki hewan peliharaan. Dengan bisnis tersebut, kalian dapat menjual beberapa kebutuhan hewan seperti makanan dan peralatan hewan peliharaan. Semakin lengkap perlengkapan hewan yang kalian tawarkan maka semakin besar juga potensi keuntungan yang kalian dapatkan. Oleh karena kebutuhan yang tinggi, membuat perlengkapan hewan salah satu bisnis yang laku setiap hari.

 

 

8. Perlengkapan Rumah Tangga

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Kebutuhan rumah tangga tentunya selalu dibutuhkan di setiap rumah, sehingga perlengkapan rumah tangga menjadi potensi sebagai bisnis yang laku setiap hari. Jika kalian dapat menyediakan perlengkapan rumah tangga yang berkualitas, maka bisnis kalian akan bertahan semakin lama. Kalian dapat menjual perlengkapan rumah tangga seperti peralatan makan, pembersih rumah dan masih banyak lagi.

 

9. Peralatan Olahraga

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Selain berolahraga di gym, banyak juga orang yang berusaha berolahraga di rumah dan melengkapi kebutuhan olahraga mereka di rumah. Sehingga bisnis peralatan olahraga menjadi salah satu bisnis yang laku setiap hari. Kebutuhan berolahraga kini memiliki minat yang sangat tinggi. Kalian dapat menjual produk seperti dumbell, barbell, yoga ball dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga : 12 Alat Kebersihan Rumah Terbaik yang Wajib Dimiliki dan Bisa Dijadikan Usaha

 

10. Produk Kesehatan

 

bisnis yang laku setiap hari

 

Bisnis berikutnya yang berpotensi untuk laku setiap hari adalah produk kesehatan. Dengan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesehatan, kini banyak dari mereka mempersiapkan produk kesehatan dalam rumah mereka. Produk kesehatan seperti hand sanitizer, masker, termometer dan produk kesehatan lainnya kini laku keras karena kepentingan kesehatan masyarakat.

 

Nah, udah tau kan rekomendasi bisnis yang laku setiap hari? kalian dapat membeli stok barang dagangan atau kebutuhan bisnis kalian langsung dari Ocistok! Ocistok adalah pusat grosir online yang membantu kalian mencari kebutuhan bisnis kalian langsung dari satu platform.

 

Pastinya harganya murah dan sudah dihitung secara all in. Buruan cek Ocistok sekarang atau langsung hubungi tim sales Ocistok melalui WhatsApp 0812 1000 1808.

 

Mau berkunjung ke kantor offline Ocistok? Alamat kantor resmi Ocistok yang berlokasi di Gedung Wisma IWI Jl. Arjuna Sel. No.75, Lt. 7, RT.2/RW.12, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.

 

Itulah rekomendasi beberapa bisnis yang laku setiap hari yang dapat dijadikan referensi untuk memulai bisnis kalian!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST