logo_ocistok

Tips Aman dan Minimal Belanja di Ocistok.com - Terpercaya

Aris Akbar
November 19, 2020
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Tips Aman dan Minimal Belanja di Ocistok.com - Terpercaya.png

Membuka bisnis bukanlah hal yang rumit, yang rumit adalah kemauan untuk mau memulai bisnis. Banyak sekali orang yang takut akan memulai bisnis dengan alasan takut dengan kerugian. Intinya adalah jangan pernah takut memulai bisnis karena masalah modal. Bisnis pertama tak harus muluk-muluk dan bermodal besar. Jika Anda belum berpengalaman, maka mulailah bisnis yang sederhana dulu untuk mengurangi risiko.

 

Ocistok selaku platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com.

 

Bertujuan untuk menjadi pusat belanja grosir online demi membantu pengusaha mencari barang-barang untuk dijual kembali dalam jumlah besar. Ocistok memberi kesempatan kepada para calon pengusaha yang ingin berjuang untuk memperbaiki kondisi ekonomi mereka karena, Ocistok memberi kesempatan untuk memulai usaha hanya dengan pembelian minimal IDR.1.000.000.

 

Bagaimana sih cara jualannya setelah membeli barang dari Ocistok? Tenang saja, kali ini kita akan membahas tentang jenis usaha apa saja yang dapat anda mulai setelah menjalin partnership dengan Ocistok.com. Berikut adalah beberapa jenis usaha yang dapat anda jalankan setelah bermitra dengan Ocistok:

 

1. Toko Grosir

 

Toko Grosir merupakan toko yang umumnya menjual berbagai jenis barang dalam jumlah besar dan biasanya dapat ditemukan di Pasar-pasar. Toko grosir bertransaksi dalam jumlah besar demi mendapatkan harga terbaik atau harga diskon sehingga, Toko Grosir dapat memiliki harga yang berada dibawah rata-rata harga pesaing. Dengan bermitra dengan Ocistok, anda dapat memulai usaha toko grosir anda sendiri karena harga di Ocistok sangat bersaing di pasaran.

 

Baca Juga : Review Ocistok, Customer Testimoni Pembelian di Ocistok.com

 

2. Toko Online

 

Dengan naiknya angka transaksi di platform E-commerce, menjadikan ranah e-commerce sebagai tempat yang sangat menggiurkan untuk memulai usaha. Peningkatan transaksi harian sebesar 4,6 juta transaksi dan peningkatan pelanggan baru sebesar 51% yang terjadi selama masa pandemic menunjukan bahwa kesempatan untuk toko online sangatlah menggiurkan namun, persaingan harga yang ketat di E-commerce menyulitkan beberapa pengusaha baru untuk melakukan penetrasi ke pasar online akan berbeda cerita bila pengusaha baru bermitra dengan Ocistok karena, Ocistok menawarkan harga grosir yang murah untuk menyokong operasional toko online anda.

 

minimal belanja di Ocistok

 

3. Distributorship

 

Menjadi distributor dengan cara membeli barang dalam jumlah yang sangat besar untuk mendapatkan diskon tertinggi dan kemudian mendistribusikan barang tersebut ke toko-toko retail dengan margin yang sesuai, menjual barang ke toko retail dapat dilakukan dengan cara canvassing, ataupun taking order ke toko-toko retail yang tepat. Membangun usaha distributorship dengan cara bermitra dengan Ocistok dapat membantu dalam meningkatkan margin keuntungan dari penjualan karena, di Ocistok terdapat diskon pembelian barang grosir hingga 23%.

 

4. Canvas

 

Melakukan bisnis tidak harus memiliki toko atau gedung sendiri, semuanya dapat juga dilakukan dengan cara melakukan jualan keliling atau disebut canvassing. Untuk melakukan canvas anda cukup dengan memiliki motor ataupun mobil box atau bahkan jualan keliling untuk menjual barang ke toko-toko ataupun langsung ke konsumen.

 

Banyak banget kan yang bisa kalian lakukan untuk mencari penghasilan tambahan ditambah lagi Ocistok memberikan layanan untuk konsultasi bagi pelanggan yang membutuhkan, tunggu apalagi? Segera ambil kesempatan untuk menjadi pengusaha dengan bermitra bersama Ocistok.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST