logo_ocistok

Cara Terbaru Belanja di TMALL, Mudah!

Berilian Ardi
May 24, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/tmallbcg.png

Tmall adalah situs web yang menggunakan bahasa Tionghoa untuk kebutuhan bisnis dan dioperasikann di Tiongkok oleh Alibaba Grup sebagai alternatif dari Taobao. Situs web ini berfungsi sebagai pasar bagi pebisnis lokal dan Internasional untuk menjual produk atau barang ke seluruh pelanggan.

 

Mungkin masih baru bagi kebanyakan orang Indonesia. tetapi sangat terkenal di kalangan pebisnis online. Tmall merupakan toko online dengan pasar yang tidak kecil, alias sangat besar. Diluncurkan pada April 2008, Tmall sebagai portal belanja online yang menawarkan produk import China berkualitas dengan harga yang bersahabat.

 

Tmall termasuk salah satu platform bisnis import raksasa milik Alibaba Grup, jadi kebutuhan usaha yang kalian cari pasti ada di platform ini. Bermodel bisnis B2C, pendapatan dari platform ini menjadi salah satu daftar yang tertinggi di Asia, mungkin juga dunia. Karena semua pebisnis import, mendapatkan produknya dari situs ini.

 

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

Cara Belanja di Tmall.com

 

1. Cara yang pertama kalian bisa langsung mengunjungi Google Chrome kemudian ketik Tmall.com, di sarankan kalian sudah menyiapkan Google Translate, seperti pada gambar di bawah ini.

 

tmall

 

Untuk lebih mudah, disarankan mengggunakan PC atau Laptop ya!

 

2. Pilih translate ke bahasa Indonesia, kemudian untuk daftar kalian bisa memilih produk yang ingin kalian jual. Seperti contoh pada gambar di bawah ini, saya memilih produk kacamata.

 

tmall

 

3. Kemudian kalian bisa langsung pilih "pendaftaran gratis" masukan nomor handphone aktif kemudian pilih kirim notifikasi. Masukan kode verifikasi yang di kirimkan. Setelah pendaftaran selesai, kalian bisa langsung belanja di Tmall.com

 

tmall

 

Jika masih dalam kesulitan saat melakukan pendaftaran melalui Tmall.com. Langkah lainnya kalian bisa melakukan pendaftaran akun melalui Weibo.com.

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

1. Buka website weibo.com , siapkan juga untuk Translate agar lebih mudah.

 

tmall

 

2. Pilih kolom "daftar", disini kalian bisa melakukan pendaftaran melalui email atau nomor handphone. Disini kami coba melakukan pendaftaran melalui email.

 

tmall

 

3. Setelah terisi semuam pilih daftar, kemudian kalian bisa mengisi lokasi dan masukan nomor handphone aktif.

 

tmall

 

4. Pendaftaran akun selesai, kalian bisa Log-in di Tmall.com menggunakan akun Weibo ya.

 

tmall

 

Nah berikut itulah, Cara Terbaru Belanja di TMALL Dengan Mudah!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST