logo_ocistok

Situs Jual Beli Barang Import Murah Untuk Usaha

Berilian Ardi
April 22, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Situs-Jual-Beli-Barang-Import-Murah-Untuk-Usaha.jpg

Sampai saat ini, situs jual beli barang import murah sedang menjamur di pasar online dunia. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat negara China memiliki ekosistem perdagangan yang paling berpengaruh di dunia. Bahkan, beberapa marketplace China mendominasi sektor perdagangan online di dunia.

 

Semua yang kalian butuhkan untuk usaha mudah kalian temukan. Beberapa rekomendasi situs import yang kalian butuhkan akan Ocistok.com rangkum dalam artikel berikut ini. Yuk baca sampai selesai beberapa rekomendasinya berikut ini!

 

 

1. Alibaba.com

 

Situs jual beli barang import murah yang pertama yaitu Alibaba.

 

Platform bisnis Import terbesar di China yang memiliki ribuan supplier tangan pertama produk Import, jumlah pembeli di situs ini sudah menjangkau 150 lebih negara.

 

Kalian akan mudah menemukan produk untuk kebutuhan usaha, banyak supplier terpercaya beserta produknya di platform satu ini. Tidak hanya para pebisnis saja yang membeli produknya di Alibaba.com melainkan banyaknya juga pengecer, produsen, pedagang besar, UMKM, agen yang membeli produk dari situs ini.

 

Di Alibaba.com kalian akan menemukan juga beberapa produk yang tren dan unik seperti fashion, perlengkapan kantor, kesehatan, alat dapur dan lain sebagainya yang bisa kalian jadikan sebagai referensi usaha.

 

2. 1688.com

 

Kalian bisa mendapatkan semua kebutuhan usaha dari situs satu ini. 1688.com dapat dikatakan seperti pasar grosir namun melalui online, karena sistem berbelanja barang Import disatu ini yaitu semakin kalian membeli banyak produk Import atau secara grosir di 1688.com maka harga produk Import yang akan ditawarkan pun semakin murah.

 

Jack Ma menghadirkan situs 1688.com tentu saja memiliki banyak produk Import dengan harga murah tetapi barang yang disajikan sangat berkualitas. Barang-barang Import cukup mudah kalian temukan disitus ini.

 

Baca Juga : Dijamin Cuan! Ini Rekomendasi Bisnis yang Laku Setiap Hari di Tahun 2024

 

3. Taobao.com

 

Situs yang memiliki 20 miliar lebih supplier Import tangan pertama ini, cocok untuk kalian jadikan sebagai tempat untuk mendapatkan produk Import untuk dijual kembali. Sebelum kalian melakukan pembelian di Taobao, baiknya kalian menanyakan ketersediaan stok barang yang ingin kalian beli dan menyiapkan translate untuk melakukan komunikasi dengan para supplier.

 

Perlu kalian ingat, di Taobao.com kalian juga bisa membeli barang Import secara satuan ya!

 

 

4. Ocistok.com

 

Situs jual beli barang import murah terakhir adalah Ocistok.com.

 

Ocistok adalah platform belanja grosir (B2B) yang memudahkan kalian dalam mencari barang keperluan bisnis dengan harga grosir TERMURAH untuk mendukung para pelaku usaha online maupun offline di Indonesia dengan minimal pembelian 1 Juta Rupiah.

 

di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga sampai alamat tujuan.

 

Jika ada permintaan khusus mengenai produk, kalian dapat mengirimkan kami email: [email protected] atau menghubungi kami via whatsapp: 0812-1000-1808

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST