logo_ocistok

Daftar Supplier Baju Branded Tangan Pertama Terbaik Untuk Usaha

Berilian Ardi
November 3, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Supplier Baju Branded Tangan Pertama Terbaik Untuk Usaha.png

Supplier baju branded tangan pertama masih jadi incaran para pebisnis. Tentu saja karena produk yang berkualitas dan para pebisnis akan lebih banyak memperoleh produk yang lebih beragam.

 

Sampai saat ini, supplier baju branded tangan pertama menjadi andalan para peluang usaha maupun pelaku bisnis guna memenuhi permintaan para konsumen. Maka dari itu, seiring permintaan pasar di Indonesia, para pelaku usaha mulai mencari sumber-sumber rumah supplier agar mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

 

Nah, seperti yang kita ketahui. Jika banyak yang bertanya dimana mendapatkan supplier baju branded tangan pertama saat ini, jawabannya adalah negara China. Mengapa? Karena negara yang paling banyak memiliki supplier dan produk baju branded seperti apapun yang kalian cari pasti ketemu. Mulai dari model, ukuran, warna dan lain sebagainya. Tempat yang tepat untuk mendapatkan ribuan supplier baju branded tangan pertama.

 

Kalian nggak harus pergi langsung ke China, kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi website terbaik untuk usaha yang bisa kamu jadikan peluang bisnis mendapatkan supplier baju branded tangan pertama. Yuk simak ulasannya berikut ini:

 

 

1. 1688.com

 

supplier baju branded tangan pertama

 

Rekomendasi supplier baju branded tangan pertama adalah 1688.com.

 

Platform satu ini adalah salah satu wadah terbaik untuk mendapatkan produk import langsung dari supplier tangan pertama. Hal ini karena 1688.com masih adalah naungan raksasa bisnis yaitu Alibaba Group. Kalian bisa membeli produk secara grosir, karena sistem belanja di situs ini "semakin kalian membeli baju branded dalam jumlah banyak, maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah". Sangat direkomendasikan untuk para pengusaha mencari produk di platform satu ini.

 

Kalian juga bisa mendapatkan berbagai produk import lainnya untuk seperti fashion, perlengkapan masak, elektronik, alat olahraga dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

2. Taobao.com

 

supplier baju branded tangan pertama

 

Selanjutnya adalah Taobao.com. Platform satu ini memiliki kurang lebih 10 miliar supplier tangan pertama. Supplier baju branded tangan pertama juga ada tentunya. Melalui platform satu ini, kalian juga bisa membeli produk per satuan, karena produk import terbaik satu ini juga menjadi incaran para pelaku usaha di Indonesia yang ingin menjalani bisnis seperti retail.

 

Namun, kalian harus menanyakan ke pihak supplier terkait stok produk sebelum berbelanja di situs ini dan siapkan Google Translate untuk menghubunginya, karena Taobao masih menggunakan Bahasa Mandarin untuk beberapa prosesnya.

 

3. Alibaba.com

 

supplier baju branded tangan pertama

 

Rekomendasi supplier baju branded tangan pertama selanjutnya adalah Alibaba.com.

 

Menjadi platform terbesar di China. Alibaba juga menjadi rekomendasi tempat untuk mendapatkan supplier tangan pertama, hal ini karena Alibaba.com terkenal sebagai rumah supplier tarbaik sampai saat ini. Berdasarkan beberapa survei di media, Alibaba.com telah menjangkau kurang lebih 200 negara dan tidak hanya para pelaku bisnis saja yang tahu platform ini, diantaranya para pengusaha baru, produsen, umkm, pedagang besar, agen dan lain sebagainya.

 

Kalian akan mudah menemukan produk langsung dari supplier import tangan pertama.

 

 

Baca Juga : Supplier Baju Import China Tangan Pertama Terpercaya

 

4. Ocistok.com

 

supplier baju branded tangan pertama

 

Supplier baju branded tangan pertama yang terakhir adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com.

 

Kalian juga nggak perlu siapin Google Translate, karena website Ocistok.com sudah berbahasa Indonesia dan mudah jika kalian ingin mencari produk import untuk usaha, seperti baju branded dengan beragam model. Selain itu, Ocistok juga SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran.

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah, ada garansi juga dan FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar.

 

 

Untuk kalian para pemula dalam usaha, nggak perlu khawatir. Karena ada BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula. Untuk pertanyaan seputar bisnis impor, kategori produk import tren serta termurah, bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di 0812-1000-1808.

 

Well, berikut itulah beberapa rekomendasi Supplier baju branded tangan pertama import yang bisa kalian jadikan sebagai referensi mendapatkan produk terbaik dan produk sesuai keinginan kalian untuk kebutuhan usaha maupun bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST