logo_ocistok

Perlengkapan Sepeda Yang Wajib Dimiliki, Bisa Untuk Dijadikan Peluang Usaha

Aris Akbar
March 2, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Perlengkapan Sepeda Yang Wajib Dimiliki, Bisa Untuk Dijadikan Peluang Usaha.png

Perlengkapan sepeda menjadi bagian dari produk terpopuler saat ini, seperti beberapa produk import yang sudah terbukti ramai dan banyak peminatnya di pasar Indonesia.

 

Jika kalian megnunjungi toko sepeda baik offline maupun online, pasti beberapa produk perlengkapan sepeda membuat kalian bingung. Karena kurangnya informasi dan akan bertanya-tanya perlukah membeli produk perlengkapan sepeda satu ini? Tentu, produknya akan kita bahas pada artikel berikut ini.

 

Seperti yang kita ketahui, tren bersepeda mulai melonjak dan menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari. Tren "gowes" pun banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, dari hal ini bisa kita manfaatkan sebagai peluang usaha yaitu dengan menjual perlengkapan sepeda import yang memang wajib dimiliki saat bersepeda.

 

Nah, perlengkapan sepeda apa saja yang wajib dimiliki serta bisa untuk dijadikan sebagai peluang usaha? Yuk simak ulasannya berikut ini;

 

1. Sarung Tangan

 

perlengkapan sepeda

 

Perlengkapan sepeda yang wajib dimiliki dan bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha yang pertama adalah sarung tangan.

 

Seperti yang kalian ketahui bahwa produk satu ini memiliki fungsi untuk memberikan perlindungan pada bagian tangan dari sinar matahari. Tidak hanya itu, sarung tangan bersepeda juga membantu dalam feel berkendara yang baik dari getaran. Produk import satu ini menjadi penjualan terlaris di toko online dan juga bisa kalian jadikan peluang usaha menjanjikan.

 

Baca Juga : Grosir Perabot Rumah Tangga Terbaru dan Terbaik Untuk Berbisnis

 

2. Jersey Sepeda

 

perlengkapan sepeda

 

Perlengkapan sepeda selanjutnya yaitu jersey. Berbeda dengan fashion olahraga pada umumnya, biasanya jersey sepeda menjadi perlengkapan sepeda yang memang wajib dimiliki. Pilihlah dan jual produk jersey import yang berbeda dengan para kompetitor yaitu dengan menjual jersey sepeda yang memiliki bahan mudah menyerap dan mengeringkan keringat.

 

Sediakan juga jersey dengan desain kantong agar memudahkan para riders membawa barang-barang pribadi seperti contohnya uang dan handphone.

 

3. Helm Sepeda

 

perlengkapan sepeda

 

Jika kita sudah membahas sarung tangan dan jersey, perlengkapan sepeda yang wajib dimiliki dan bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha selanjutnya yaitu helm.

 

 

Tentu saja produk import satu ini menjadi hal penting dan produk terlaris di pasar Indonesia. Keamanan bersepeda menjadi nomor satu bagi para pecinta gowes, sebelum memulai berkendara pastikan keamanan sudah terpenuhi.

 

Memiliki fungsi untuk melindungi kepala dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti mengalami kecelakaan saat bersepeda, pastikan menggunakan helm yang sesuai dan tepat ya. Pastikan memiliki produk perlengkapan sepeda yang sudah terbukti aman, seperti contohnya membeli langsung dari supplier tangan pertama di Ocistok.com.

 

4. Sepatu

 

Perlengkapan sepeda selanjutnya adalah sepatu.

 

perlengkapan sepeda

 

Bukan hanya untuk melindungi kaki, perlengkapan sepeda satu ini menambahkan keamanan dan kenyamanan semakin maksimal saat bersepeda. Kalian bisa menjual berbagai macam sepatu khusus sepeda yang mempunyai beragam model dan di berbagai macam medan.

 

Seperti beberapa contohnya sepatu untuk sepeda road, sepatu sepeda XC dan sepatu sepeda downhill. Sebagai informasi, pada umumnya sepatu bersepeda di desain sesuai dengan telapak kaki agar tetap pada posisi pedal sepeda yang berguna untuk gowes lebih maksimal.

 

5. Lampu

 

perlengkapan sepeda

 

Perlengkapan sepeda satu ini membantu para riders saat bersepeda, karena bersepeda tidak hannya pada pagi hari. Hampir sebagaian menyukai bersepeda pada malam hari, terbukti dari penjualan perlengkapan sepeda satu ini yang cukup laris di pasar Indonesia.

 

Lampu sepeda harus dimiliki para riders, baik lampu depan maupun lampu belakang. Hal ini untuk membantu riders bersepeda dan kampu belakang sebagai penanda bagi orang lain yang melintas. Gunakanlah dan jual lampu sepeda yang terang dan jelas serta kuat dari segala cuaca, baik terkena panas matahari maupun saat hujan.

 

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Legging Import Terbaru

 

6. Mount dan Speedometer

 

perlengkapan sepeda

 

Perlengkapan sepeda ini sering dilewati, namun menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam bersepeda. Mount sebagai pegangan yang terletak pada stang sepeda sebagai bracket speedometer ataupun perlengkapan sepeda lainnya.

 

Speedometer juga sangat membantu untuk mengukur jarak serta kecepatan saat bersepeda. Kalian bisa menjual produk import satu ini sebagai peluang cuan yang menjanjikan dengan cara menjual produk yang sudah digital dan mampu melihat lokasi, tenaga, jarak dan lain sebagainya.

 

7. Kacamata

 

Selanjutnya kacamata menjadi perlengkapan sepeda yang wajid dimiliki.

 

perlengkapan sepeda

 

Kacamata bersepeda tak kalah penting dan produk import terpopuler serta terlaris dipasar Indonesia. Kacamata mampu melindung kalian dari sinar matahari serta radiasi debu saat bersepeda, hal ini juga membantu para riders untuk menambah kenyamanan serta fokus saat bersepeda.

 

Perlengkapan satu ini bisa juga kalian jadikan sebagai peluang usaha menjanjikan lho!

 

Sebenarnya masih banyak perlengkapan sepeda yang wajib dimiliki dan bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha seperti Botol Minum, Celana Sepeda, Topi Khusus Sepeda dan lain sebagainya. Kalian bisa menemukan semua produk perlengkapan sepeda tersebut di Ocistok.com.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM

 

 

✔️Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

✔️Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Termasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) untuk setiap barang yang dipesan)

✔️Refund guarantee 100%*

✔️FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar.

 

Untuk pertanyaan seputar bisnis impor, kategori produk tren serta termurah, Kk bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di : 0812-1000-1808

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST