logo_ocistok

Rekomendasi Distributor Sepatu Import Untuk Usaha

Berilian Ardi
February 19, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Distributor Sepatu Import Untuk Usaha.png

Distributor Sepatu Import

 

Memperhatikan penampilan adalah salah satu hal yang harus di perhatikan, baik pria atau wanita. Tidak hanya pakaian saja dan paras wajah saja, tetapi juga perlu memperhatikan penampilan bagian kaki. Seperti mengenakan sepatu. Karena dengan mengenakan sepatu menambah kesan tersendiri dan perhatian banyak orang serta selalu tampil percaya diri.

 

Salah satu bisnis yang paling cepat berkembang dan paling menguntungkan adalah import produk dari China. Para pelaku usaha mulai mencari distributor sepatu import untuk keperluan usaha / bisnis mereka. Hal ini karena produk tersebut masih berpotensi untuk dijual lagi dan mendapatkan keuntungan.

 

Bukan hanya sepatu saja, seperti yang kalian ketahui, kini banyak barang impor China yang dijual di Indonesia dengan harga murah dan kompetitif, sehingga memungkinkan seluruh penduduk untuk membeli tanpa memandang status ekonomi mereka.

 

distributor sepatu import

 

Mengapa harus sepatu import dari China? Karena negara China memiliki banyak distributor sepatu import serta supplier import terpercaya dan produk yang memiliki kualitas siap bersaing, begitu pula dengan harga mereka yang terjangkau sebagai peluang dijual lagi dan mendapatkan keuntungan.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Distributor, Tugas, Fungsi, Jenis dan Contohnya

 

Nah, berikut ini Ocistok.com akan merangkum tentang rekomendasi distributor sepatu import untuk usaha yang bisa dimanfaatkan sebagai kebutuhan usaha / bisnis kalian.

 

Sebelum mengetahui distributor sepatu import apa saja yang cocok untuk usaha. Berikut ini beberapa keuntungan dalam bisnis sepatu import;

 

 

Keuntungan Belanja di Distributor Sepatu Import

 

1. Produk Buatan Pabrik

Distributor sepatu import memperoleh produknya langsung dari pabrik. So, kalian akan mudah untuk menjual kembali di pasar Indonesia dan akan terus memiliki stok produk yang selalu siap untuk diproduksi.

 

2. Harga Relatif Lebih Rendah

Jika kalian membeli langsung dari distributor sepatu import, maka harga produk yang kalian peroleh jauh lebih murah dan menguntungkan dibandingkan dengan para kompetitor. Belilah dalam jumlah grosir, karena semakin banyak produk import yang dibeli maka harga semakin murah.

 

3. Produk Up To Date

Produk sepatu import akan terus mengikuti trend pasar tanpa harus khawatir dengan produk apa yang sedang trend saat ini. Dengan mengikuti trend produk, bisnis sepatu import kalian akan cepat laku. Sesuaikan juga dengan target pasar kalian seperti remaja, anak-anak atau orang tua.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

Distributor Sepatu Import Tangan Pertama Untuk Usaha

 

1. 1688.com

 

1688.com adalah anak perusahaan dari Alibaba. Sampai sekarang, 1688.com adalah platform paling tepercaya dan populer di China. Dengan menjadi tempat tinggal para distributor sepatu import. Kalian akan lebih mudah menemukan para distributor atau supplier terpercaya di platform satu ini.

 

Bagi kalian yang ingin memulai bisnis atau mengembangkan bisnis yang sudah ada, 1688.com adalah tempat yang sangat baik untuk memulai. Jack Ma mendirikan 1688.com dengan tujuan menyediakan produk import yang memiliki kualitas tinggi.

 

Hal ini membuat para pelaku usaha mencari produk import apapun pasti ketemu. Jika kalian membeli banyak produk di 1688.com hal itu sangat tepat, karena sistem belanja import di sini semakin banyak kalian membeli produk import maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah.

 

 

2. Ocistok.com

 

Kalian juga akan mudah menemukan distributor sepatu import di platfor Indonesia.

 

Tidak perlu bingung mengenai proses dan transaksi produk sepatu import yang ingin kalian beli, karena Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier dan distributor China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Sangat mudah menemukan distributor sepatu import untuk usaha, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh distributor tangan pertama di China yang sudah terpercaya. Semua bahasa yang tersedia di situs web telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

 

Tim Sales Ocistok.com dapat membantu kalian menghitungkan harga ALL IN sampai alamat tujuan. Silahkan langsung hubungi Tim Sales Ocistok.com melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

3. Taobao.com

 

Situs yang memiliki 1 miliar lebih distributor sepatu import tangan pertama ini, sangat ideal untuk kalian mendapatkan produk import untuk dijual kembali. Beragam distributor sepatu import murah tangan pertama akan kalian temui dengan mudah di Taobao.com. Namun, pastikan kalian menyediakan penerjemah untuk bisa langsung berkomunikasi dengan para supplier dan distributor.

 

Tidak hanya grosir, Taobao.com juga bisa membeli produk import secara eceran atau satuan.

 

Berikut adalah beberapa rekomendasi distributor sepatu import yang cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha/bisnis.

 

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST