logo_ocistok

Jasa Import Borongan Door to Door Terpercaya Di Indonesia

Aris Akbar
October 19, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Jasa Import Borongan Door to Door Terpercaya Di Indonesia.png

Apa Yang Dimaksud Dengan Jasa Import Borongan?

 

Jasa Import Borongan merupakan jasa yang menghandel keseluruhan proses import mulai dari proses pengiriman barang dari negara asal hingga sampai ke negara tujuan.

 

Impor adalah satu proses pembelian barang atau jasa dari negara lain untuk masuk ke dalam negeri. Dan pada umumnya import dalam skala besar akan dikenakan bea cukai, baik bagi yang mengirim maupun yang menerima. Ada beberapa jenis barang yang bisa kalian beli dari negara lain, tetapi yang paling populer adalah mobil, kendaraan bermotor, kosmetik, elektronik, dan fashion.

 

 jasa import borongan

 

Dalam industri kargo, salah satu metode pengiriman Import yang paling umum adalah pengiriman dari pintu ke pintu atau disebut door to door, di mana pengiriman ditempatkan di titik asal dan kemudian ke titik tujuan.

 

Layanan door-to-door juga dapat digambarkan sebagai layanan di mana kalian sebagai pelanggan, tidak perlu melakukan pengiriman atau harus mengangkut barang kalian ke tempat pengiriman. Dan kemudahan pengiriman jasa import door to door menjadi lebih mudah di kalangan mereka yang melakukan perdagangan internasional.

 

Sementara itu, layangan jasa import borongan adalah salah satu cara terbaik dan sangat efisien untuk membeli barang dari negara lain, tetapi kalian tidak memiliki izin untuk melakukan hal tersebut atau izin yang sudah ditetapkan di dalam negeri.

 

 

Keuntungan menggunakan jasa borongan import door to door

 

Inilah aspek penting dari jasa Import borongan door-to-door. Selain itu, tarif yang ditawarkan jauh lebih rendah dibandingkan dengan menggunakan layanan import resmi. Karena jika menggunakan jasa Import borongan ini kalian hanya akan dikenakan biaya per kilo atau kubik yang ditentukan oleh dimensi fisik barang.

 

 jasa import borongan

 

Selain itu, kalian tidak perlu khawatir tentang bagaimana proses pengiriman dari pengirim karena kalian hanya perlu memberitahu penerima alamat kalian. Sehingga, dari barang yang diterima kurir ke pengurusan pengiriman, barang geluaran, pajak, dan fee dari door to door semua sudah beres, kalian hanya akan menerima barang.

 

Cara Menemukan Importir Borongan Terbaik

 

Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan dalam memilih jasa Import borongan. Hal ini tentu saja untuk mengurangi kerugian. Jika kalian baru pertama kali menggunakannya, ada baiknya kalian mempelajari beberapa cara menemukan jasa Import borongan terpercaya;

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

 jasa import borongan

 

1. Perusahaan Yang Sudah Jelas

 

Kalian bisa mencari tahu terlebih dahulu apakah perusahaan jasa Import yang akan kalian gunakan sudah jelas atau belum. Pahami perusahaan tersebut dengan cara kerja dalam proses import. Hal ini dapat ditunjukkan bagaimana sebuah perusahaan bekerja, seperti keberhasilannya atau dari testimoni para pelanggannya.

 

Jangan ragu untuk menanyakan tentang layanan yang diberikan. Layanan utama memperjelas bahwa perusahaan tersebut menjadi yang terbaik dalam bisnis jasa Import borongan. Lalu, yang tidak kalah pentingnya adalah kegigihan mereka dalam menyelesaikan masalah Import yang akan terjadi. Pengalaman akan memberikan kalian keamanan dan kenyamanan dalam melakukan suatu kegiatan Import.

 

2. Terdapat Asuransi

 

Langkah selanjutnya adalah memastikan bahwa perusahaan masih memiliki asuransi.

 

Asuransi ini akan memberikan jaminan keamanan terhadap barang Impor dari luar negeri. Dengan demikian, gunakan layanan jasa Import borongan yang memiliki reputasi baik untuk memastikan kalian tidak dirugikan. Untuk menanyakan tentang biaya, hubungi perusahaan menggunakan informasi kontak yang disediakan.

 

3. Metode Pengiriman

 

Langkah selanjutnya adalah mengkaji metode pengirimannya. Kalian harus memahami jenis-jenis transportasi yang jasa Import borongan sediakan, seperti apakah dilakukan melalui udara, laut, atau darat. Selain itu, cermati sebuah spesialisainya.

 

Baca Juga : 12 Peralatan Dapur Serbaguna ini Wajib Banget Dimiliki di Tahun 2023 (Bisa Untuk Bisnis Juga!)

 

Periksa untuk melihat apakah perusahaan jasa Import borongan tersebut berpotensi memengaruhi negara yang kalian minati atau tidak. Untuk memastikan hal ini, kalian bisa langsung hubungi penyedia layanan secara langsung. Misalnya, bisakah kalian membeli barang dari negara China atau tidak? Jika ini merupakan cakupan negara yang memungkinkan, kalian dapat melanjutkan untuk menggunakan jasa Import borongan tersebut.

 

Jasa Import Borongan Terpercaya Di Indonesia

 

Ocistok.com adalah pusat grosir Import China yang menawarkan kalian kemudahan belanja produk Import semudah kalian berbelanja di Marketplace hanya dalam 1 website dan Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier tangan pertama terpercaya di China seperti 1688, Taobao dan masih banyak lagi.

 

 jasa import borongan

 

Customer service Ocistok.com akan selalu membantu kalian untuk menghitungkan harga ALL IN sampai alamat tujuan dan tentunya sudah terbuki cepat, aman, dan terpercaya. Ocistok.com adalah perusahaan penanganan Import yang paling profesional. Di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia dan barang Import China yang kalian cari pasti ketemu.

 

Singkatnya, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808. Mulai bisnis Import kalian bersama Ocistok.com sekarang!

 

Nah, berikut itulah penjelasan tentang jasa Import borongan door to door terpercaya di Indonesia.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST