logo_ocistok

Kumpulan Website Importir China Untuk Usaha

Berilian Ardi
October 21, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Kumpulan Website Importir China Untuk Usaha.png

Website Importir China

 

Tak perlu heran, pembelian barang dari negara lain khususnya China, memiliki harga yang bisa dikatakan cukup murah. Apalagi China sudah lama dikenal sebagai sumber barang murah dan berkualitas yang bisa kalian import dan jual kembali. Karena kemajuan teknologi internet seperti sekarang ini, kalian dapat memanfaatkan layanan belanja berbasis online tanpa harus ke luar negeri, yaitu melalui website importir China untuk usaha dan mendapatkan barang yang kalian butuhkan.

 

Dari China, ada banyak situs belanja online terpercaya yang bisa kalian jadikan sebagai referensi usaha. Meski demikian, berikut ini kumpulan website importir China untuk usaha yang bisa kalian jadikan referensi. Simak ulasan berikut ini;

 

 

1. Alibaba.com

 

website importir china

 

Alibaba adalah perusahaan e-commerce terbesar di dunia, dengan operasi di lebih dari 300 negara. Alibaba adalah situs e-commerce global berbasis B2B (Business to Business) yang merupakan bagian dari Alibaba Group. Kalian bisa menjadikan website https://www.alibaba.com/ sebagai referensi untuk usaha.

 

Kelebihan Membeli Produk di Alibaba.com

 

Salah satu keuntungan membeli produk di Alibaba adalah aman dan terpercaya. Namun, sangat penting bagi kalian untuk memilih supplier yang memiliki status terverifikasi, yang berarti bahwa supplier tersebut telah diverifikasi oleh Alibaba.

Baca Juga : Alibaba Indonesia, Platform Belanja Import Favorit di Indonesia

 

2. 1688.com

 

website importir china

 

Website importir China selanjutnya 1688.com. 1688.com salah satu marketplace di China yang merupakan bagian dari group Alibaba. Website 1688.com bisa dikatakan sebagai website yang menyerupai marketplace lokal di Indonesia, namun bedanya situs ini masih menggunakan bahasa Mandarin dan kalian membutuhkan terjemahan ke dalam bahasa Indonesia.

 

Website 1688.com sangat ideal bagi kalian yang ingin membeli barang import secara grosir atau secara massal, karena semakin banyak produk import yang kalian beli maka semakin rendah harga yang akan kalian bayarkan.

 

Kelebihan Membeli Produk Di Website Importir China 1688.com

 

Aman dan terpercaya. Karena uang yang masuk ke 1688.com tidak langsung dimutasi ke seller melainkan terlebih dahulu masuk ke sistem pembayaran 1688.com. Hal ini untuk mengurangi terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti penipuan, setelah kalian menerima produk yang kalian pesan, pembayaran akan diteruskan ke seller.

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

 

3. AliExpress.com

 

website importir china

 

Website importir China selanjutnya yaitu AliExpress.com.

 

Selain 1688.com, AliExpress juga masih satu grup dengan Alibaba.com. AliExpress juga menjadi salah satu website yang berskala internasional. Situs ini mendorong pemilik usaha kecil di China untuk menjual produk import mereka kepada seluruh pelanggan di seluruh dunia.

 

Kalian dapat membeli produk di AliExpress tidak hanya dalam jumlah besar, kalian juga dapat membeli produk import satuan, karena di AliExpress.com tidak memiliki minimum jumlah pesanan.

 

Kelebihan Membeli Produk Di Website Importir China AliExpress.com

 

Bergaransi. Tidak perlu khawatir jika kalian membeli produk di AliExpress.com, jika pesanan kalian tidak sesuai dengan deskripsi di halaman produk, AliExpress akan mengembalikan uang kalian.

Baca Juga : Cara Belanja di AliExpress Terbaru Untuk Pemula

 

4. Ocistok.com

 

website importir china

 

Selanjutnya Ocistok.com. Ocistok.com adalah marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Di Ocistok.com kalian akan dengan mudah menemukan supplier import tangan pertama karena website Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan 1688, Taobao dan masih banyak lagi. Tidak perlu menggunakan Google translate karena Ocistok.com sudah full diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

 

Kelebihan Membeli Produk di Ocistok.com

 

✔ Produk dapat dicari langsung di website Ocistok.com

✔ Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

✔ Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR(Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Termasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) untuk setiap barang yang dipesan)

✔ Minimal pembelian adalah 1JT Rupiah

✔ Refund guarantee 100%*

✔ FREE Ongkir untuk pengiriman di Jabodetabek

 

Yuk, langsung hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808

Baca Juga : Penipuan Jasa Impor, Begini Cara Menghindarinya!

 

 

5. Taobao.com

 

website importir china

 

Website importir China yang terakhir yaitu Taobao.com.

 

Sama seperti 1688.com dan AliExpress.com, Taobao.com masih bagian dari group Alibaba. Taobao.com memiliki fungsi yang mirip dengan situs marketplace lainnya seperti 1688 yang masih menggunakan bahasa Mandarin dan kalian harus menyediakan translate ke bahasa Indonesia.

 

Proses transaksi Taobao.com adalah menggunakan Alipay, Taobao.com menjadi pilihan kedua seperti 1688.com karena barang import yang ditawarkan tergolong murah dan berkualitas.

 

Kelebihan Membeli Produk Di Website Importir China Taobao.com

 

Menawarkan produk import yang murah,berkualitas,lengkap dan beragam. Sama halnya dengan 1688.com.

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

Alasan Mencari Produk Di Website Importir China

 

Website Importir China

 

1. Harga Tergolong Murah, terdapat banyak produk di marketplace China dijual dengan harga murah. Banyak supplier di Indonesia yang memperoleh produk mereka dari China kemudian menjual kembali di dalam negeri untuk mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi.

 

2. Produk Yang Unik, China dikenal sebagai negara dengan industri yang berkembang pesat. Jika kalian perhatikan, hampir semua barang unik dibuat di China, hal tersebut membuat para pelaku bisnis import tertarik untuk membeli barang-barang import dari China.

 

3. Berkualitas, tidak selamanya produk import dari China di nilai buruk. Banyak negara seperti Amerika Serikat mempercayakan negara China untuk memproduksi produknya. Negara China memiliki banyak produk berkualitas tinggi yang dijual dengan harga terjangkau. Namun, kalian harus pandai dalam mencari produk yang akan dibeli.

 

Nah, itu dia beberapa kumpulan website importir China untuk usaha yang bisa dijadikan referensi dalam mengembangkan usaha kalian.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST