logo_ocistok

Supplier Barang Online Termurah Untuk Usaha - Import

Aris Akbar
March 12, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Supplier Barang Online Termurah Untuk Usaha - Import.png

Supplier barang online termurah menjadi salah satu hal terpenting yang harus kalian temukan sebelum memulai usaha atau bisnis online. Bukan hanya suppliernya saja, kalian juga harus mendapatkan produk importnya langsung dari tangan pertama dan terpercaya.

 

Pada umumnya, para pelaku usaha kebanyakan mendapatkan supplier barang online termurah dengan cara offline seperti mendapatkan kabar dari rekan terdekat kemudian mendatangi langsung ke lokasi. Atau sudah menjalin hubungan usaha atau kerja sama sebelumnya.

 

Sekedar informasi, padahal saat ini untuk mendapatkan supplier barang online termurah bisa kalian lakukan dari rumah saja. Para supplier sudah menggunakan teknologi dan Internet untuk menjual barang mereka melalui online. Supplier barang online termurah kerap menjadi pilihan yang tepat untuk sumber menjalankan usaha, namun kalian jangan tergiur dengan harga murah namun kualitas barang yang sulit di terima oleh masyarakat Indonesia.

 

Pilihlah supplier yang memang jelas, terpercaya, tangan pertama dan memang sudah terbukti handal. Seperti beberapa contohnya seperti 1688.com, Ocistok.com, Taobao.com, Alibaba.com, Tmall.com dan lain sebagainya.

 

Berikut ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi Supplier Barang Online Termurah Untuk Usaha – Import yang bisa kalian manfaatkan sebagai kebutuhan usaha;

 

 

1. 1688.com

 

supplier barang online termurah

 

Supplier barang online termurah yang pertama adalah 1688.com.

 

Menjadi salah satu platform terpopuler di China yang didirikan oleh Alibaba Group. 1688.com sangat cocok untuk kalian yang ingin membeli barang import dalam jumlah banyak, hal ini karena sistem 1688.com dirancang semakin banyak kalian membeli barang import disini maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Pilihan yang sangat tepat untuk para pelaku usaha, tentunya supplier barang online termurah akan mudah kalian temukan di situs ini.

 

Baca Juga : 6 Souvenir Dari Kayu, Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Cantik

 

2. Alibaba.com

 

supplier barang online termurah

 

Supplier barang online termurah selanjutnya Alibaba.com.

 

Siapa yang tak kenal platform raksasa satu ini. Barang untuk usaha yang akan kalian cari pasti ketemu,  Alibaba.com menyediakan jutaan produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan usaha langsung dari supplier terpercaya. Lebih dari 20 negara mengakui Alibaba sebagai sumber mendapatkan supplier barang murah.

 

Selain para pelaku usaha di Indonesia banyak juga para pebisnis, para pedagang, agen, umkm, mereka membeli semua produknya di Alibaba.com. Hal tersebut sangat memungkinkan bagi kalian menemukan supplier barang online termurah.

 

3. Taobao.com

 

supplier barang online termurah

 

Apakah Taobao memiliki supplier barang online termurah? Tentu saja, Taobao.com adalah salah satu platform import terbesar di China yang memiliki kurang lebih 5 juta supplier barang murah. Platform satu ini juga termasuk tempat yang sangat baik bagi kalian mendapatkan barang untuk dijual kembali.

 

Namun, sebelum melakukan pembelian di Taobao, pastikan kalian telah memiliki daftar barang yang ingin kalian beli dan mengetahui ketersediaan barang dengan berkomunikasi langsung para supplier. Siapkan juga Google Translate karena Taobao.com masih menggunakan Bahasa Mandari.

 

 

4. LapakChina

 

supplier barang online termurah

 

Supplier barang online termurah selanjutnya LapakChina.

 

Kalian akan mudah menemukan supplier barang online termurah di Aplikasi satu ini. Karena LapakChina adalah Aplikasi belanja impor China secara satuan maupun grosir langsung dari supplier barang murah di Marketplace terkemuka seperti 1688, Taobao, Tmall, Alibaba, Aliexpress, dan masih banyak lagi.

 

Kalian juga bisa melakukan bisnis dropship yang bertema "Dropship Internasional" dengan sistem pre order seperti di Shopee dan Tokopedia. Bagaimana caranya? Yuk langsung hubungi Official WhatsApp LapakChina di 0812-1000-4668.

 

Baca Juga : Bisnis Fashion, Barang Apa Saja yang Menguntungkan Jika Dijual?

 

5. Ocistok.com

 

supplier barang online termurah

 

Supplier barang online termurah yang terakhir adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com telah membantu para pelaku usaha maupun pelaku bisnis di Jakarta dengan beragam produk yang berkualitas dan harga termurah untuk dijual kembali. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Setiap pelaku usaha tentu saja ingin tumbuh besar dan meraup keuntungan yang lebih banyak. Rata-rata, kalian akan di ribetkan dengan beragam biaya untuk mendapatkan supplier barang online termurah. Seperti contohnya melakukan proses import tapi ribet ikut seminar dan bayarnya mahal.

 

Berbeda dengan Ocistok.com, Ocistok.com mempermudah kalian untuk membangun usaha karena;

 

1. Harga All IN Sekali Bayar

2. Kemudahan Berbelanja

3. Raih Keuntungan Penjualan Hingga 400%

4. Gratis Ongkir Se-JABODETABEK!

5. Refund Guarantee 100%

6. FREE Konsultasi 24 Jam

 

Tunggu apalagi, hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808, Yuk!

 

 

Nah, berikut itulah beberapa rekomendasi Supplier Barang Online Termurah Untuk Usaha - Import yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan usaha.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST