logo_ocistok

Daftar Supplier Grosir Aksesoris Hp Terlaris Untuk Usaha

Berilian Ardi
April 8, 2024
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Daftar-Supplier-Grosir-Aksesoris-Hp-Terlaris-Untuk-Usaha.jpg

Grosir aksesoris hp menjadi salah satu barang atau produk yang menjadi buruan para pelaku usaha online dan offline di pasar Indonesia. Berdasarkan survei di tahun 2019 hingga saat ini, ada sekitar kurang lebih 600 juta pengguna smartphone atau handphone aktif di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh kemajuan teknologi yang sangat pesat, dan banyaknya jenis smartphone yang semakin populer setiap tahunnya.

 

Berdasarkan hal tersebut, dapat disimpulkan bahwa jika jumlah pengguna Hp di Indonesia semakin bertambah, maka akan semakin besar pula peluang untuk menjual grosir aksesoris hp'nya bukan.

 

Alhasil, supplier grosir aksesoris hp semakin diminati oleh para pemilik bisnis yang ingin memaksimalkan keuntungan mereka. Dimanakah berkumpulnya supplier untuk kebutuhan usaha? Tentu saja, wadah untuk menemukan semua kebutuhan kalian yaitu import China.

 

Tidak perlu khawatir bagaimana cara mencarinya, karena kali ini Ocistok akan memberikan rekomendasi supplier terpercaya dan sudah terbukti handal untuk membantu kebutuhan usaha kalian. Baca sampai selesai ya!

 

 

1. Alibaba.com

 

grosir aksesoris hp

 

Platform grosir aksesoris hp yang pertama adalah Alibaba.com. Semua kebutuhan yang kalian cari pasti ada di Alibaba.com. Tidak diragukan lagi, Alibaba.com menjadi pusat supplier import tangan pertama yang memiliki reputasi sangat baik. Produk import aksesoris hp yang kalian butuhkan di platform ini pasti ada seperti hardcase, armband, earpods, softcase dan lain sebagainya.

 

2. 1688.com

 

grosir aksesoris hp

 

Selanjutnya adalah 1688.com. Masih dalam naungan Alibaba Group, 1688.com menjadi rumah bagi para supplier yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan aksesoris hp tangan pertama dan terlaris untuk kebutuhan usaha. Produk aksesoris hp apapun yang kalian butuhkan pasti ketemu. 1688.com memiliki sistem belanja online yaitu semakin banyak produk import yang kalian beli, harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Mirip seperti pasar import namun dijual secara grosir dan online.

 

Baca Juga : 8 Strategi Pemasaran Bisnis Online yang Harus Diketahui di 2024

 

3. Taobao.com

 

grosir aksesoris hp

 

Selanjutnya adalah Taobao.com. Taobao.com didirikan oleh Alibaba pada Mei 2003, setelah eBay mengakuisisi Everynet. Tidak jauh berbeda dengan 1688.com karena masih naungan Alibaba group.

 

Opsi terbaik sama halnya dengan 1688.com. Sebelum kalian melakukan transaksi di Taobao.com kalian dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu dengan menanyakan informasi ketersediaan produk import yang akan kalian beli. Hal ini untuk menghindari stok produk habis atau kosong dan menanyakan terkait pengiriman produk. Siapkan juga terjemahan bahasa jika ingin berbelanja di Taobao.com, karena bahasa di Taobao.com ini masih menggunakan bahasa Mandarin.

 

 

4. Ocistok.com

 

grosir aksesoris hp

 

Yang terakhir adalah Ocistok.com. Ocistok adalah platform belanja grosir (B2B) yang memudahkan kamu dalam mencari barang keperluan bisnis seperti grosir aksesoris hp dan miliaran produk lainnya dengan harga grosir TERMURAH untuk mendukung para pelaku bisnis ritel online maupun offline di Indonesia dengan minimal pembelian 1 Juta Rupiah.

 

Tidak perlu khawatir terkendala bahasa, karena website Ocistok.com sudah menggunakan bahasa Indonesia untuk semu prosesnya. Ocistok sebagai penghubung bisnis para wirausaha yang bergerak dalam berbagai macam industri atau platform seperti online store, offline store, perusahaan dan lain sebagainya.

 

Ocistok juga sudah mengurus semua legalitas dan menaati segala peraturan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Jadi, tidak perlu ada keraguan dan khawatir untuk mulai order.

 

Kalian dapat menghubungi Tim Sales Ocistok melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST